July 2, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Zidane Beri Isyarat Comeback, Siap Bawa PSG Luluh Lantakkan Madrid di Liga Champions

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Mantan bos Real Madrid Zinedine Zidane memberi isyarat bahwa dia bisa comeback untuk kembali melatih kembali di tengah laporan yang mengaitkannya dengan pekerjaan di Paris Saint-Germain dan tim nasional Prancis.

Juru taktik berusia 49 tahun itu mundur dari pekerjaannya di Santiago Bernabeu pada Mei 2021 untuk digantikan mantan atasannya Carlo Ancelotti, yang berhasil memenangkan La Liga dan Liga Champions di musim 2021/2022 lalu. Sejak itu dia memilih untuk menganggur meski sempat dikaitkan dengan pekerjaan potensial di berbagai klub top Eropa.

Tapi Zinedine Zidane sekarang bisa memimpin PSG untuk merebut jubah raja Eropa dari tangan Real Madrid saat dia dikaitkan dengan potensi menggantikan Mauricio Pochettino, yang di ambang pemecatan di Parc des Princes setelah Les Parisiens tersingkir di 16 besar Liga Champions di musim lalu.

Selain Paris Saint-Germain, taktisi Prancis dan pemenang tiga Liga Champions sebagai manajer itu juga dikaitkan dengan pekerjaan di skuad Les Bleus sebagai pengganti potensial untuk Didier Deschamps setelah Piala Dunia 2022 mendatang.

Sekarang, pelatih yang pernah memenangkan Piala Dunia 1998 bersama timnas Prancis dan memenangkan Ballon d’Or di tahun tersebut mengkonfirmasi bahwa ia berniat untuk kembali ke dunia manajerial dalam waktu dekat dalam sebuah wawancara dengan Telefoot.

Ditanya apakah dia masih bisa membawa sesuatu ke dalam sepak bola, Zinedine Zidane tertawa dan menjawab, “Ya. Saya punya banyak hal untuk diberikan, atau setidaknya sesuatu. Saya ingin melanjutkan jalan ini. Saya ingin kembali, saya masih memiliki motivasi di dalam dada saya, ini adalah hasrat saya, sepakbola. Saya [hampir] 50 tahun, saya merasa puas, saya senang, itu yang paling penting.”

Berita SebelumnyaRomelu Lukaku Mendekat ke Inter Milan, Chelsea Langsung Buru Bintang Man City
Berita SelanjutnyaTiru Tagline Jokowi? Mesut Ozil Baru Ini Siap Kerja, Kerja, Kerja di Arsenal



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.