August 16, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Wuidih, Ancelotti Sesumbar Madrid Nggak Butuh Pemain Baru Lagi, Syombong Amat!

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Fans Real Madrid tampaknya harus mengubur harapan potensi kedatangan pemain baru ke Santiago Bernabeu di jendela transfer musim panas ini saat manajer Carlo Ancelotti mengklaim bahwa pihaknya telah mengakhiri bisnis transfer mereka dan tak butuh rekrutan anyar lagi.

Juara Spanyol baru mendatangkan dua pemain di jendela transfer musim panas ini ketika mereka mendatangkan Antonio Rüdiger secara bebas transfer dari Chelsea dan mengontrak Aurélien Tchouameni dari AS Monaco dengan mahar transfer mencapai Rp 1,3 Trilyun, seperti diberitakan di situs resmi klub.

Sementara yang datang hanya dua, Real Madrid justru kehilangan pemain lebih banyak daripada yang masuk saat mereka melihat Marcelo Viera, Isco Alarcon, Gareth Bale, Luka Jovic dan Víctor Chust semua sudah pergi meninggalkan klub.

Sebenarnya transfer yang paling diharapkan di ibukota adalah Kylian Mbappe dan Erling Haaland, sayangnya bahwa Florentino Perez harus menundukkan kepalanya saat timnya terbukti gagal meyakinkan dua pemain muda prospektif itu untuk bergabung ke Bernabeu.

Penyerang internasional Prancis memilih untuk menandatangani kontrak baru tiga tahun di PSG meski sempat banyak dikaitkan dengan kepindahan bebas transfer ke Real Madrid, sedangkan striker Norwegia memilih hijrah ke Manchester City dari Borussia Dortmund.

Sekarang, entah karena kekecewaan untuk gagal mengontrak dua pemain itu atau karena terlalu pede usai menjuarai La Liga dan Liga Champions musim lalu, kini manajer Carlo Ancelotti menegaskan bahwa pihaknya tidak akan mendatangkan pemain baru lagi, cukup dengan kedatangan Aurelien Tchouameni dan Antonio Rudiger.

Dia mengatakan, “Kami tidak akan menyelesaikan transfer apapun lagi. Kami sudah sangat senang dengan skuad kami saat ini, kami sangat kuat. Saya senang dengan kedatangan Rudiger, Tchoameni, dan saya yakin bahwa Hazard akan banyak membantu kami.”

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaBakal Dijual Inter Milan, Striker 36 Tahun Ini Diminati Dua Klub Liga Inggris
SelanjutnyaFabrizio Romano Konfirmasi Transfer Lisandro Martinez ke Man Utd Hampir Selesai



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.