September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Wow! Barca Nggak Permanenkan Adama Traore, Kenapa?

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Barcelona dan Adama Traore tidak akan berlanjut jangka panjang. Blaugrana dikabarkan tak tertarik mempermanenkan sang pemain di musim panas ini.

Penyerang berusia 26 tahun diboyong raksasa Liga Spanyol pada Januari 2022. Dia didatangkan klub sepak bola asal Catalan memperkuat daya gedor, yang dinilai Xavi Hernandez kurang greget.

Adama Traore tercatat bermain dalam 17 pertandingan di paruh kedua musim 2021/2022. Dia gagal mencetak gol, namun berhasil mencatatkan 4 assist di semua kompetisi. 2 di antaranya di Liga Spanyol dan membantu Barcelona finis di peringkat kedua musim lalu.

Sebagai informasi, klub sepak bola asal Catalan dalam kesepakatan pinjaman dengan Wolves punya opsi untuk membeli sang pemain di musim panas ini. Tapi diberitakan oleh football-espana, kalau raksasa Liga Spanyol tidak mengaktifkan opsi tersebut.

Pada hari Kamis (30/6) waktu setempat, Wolves memposting foto Adama Traore kembali ke fasilitas pelatihan klub untuk mengikuti pramusim. Dengan demikian, musim depan sang pemain tetap akan berkarier di Molineux Stadium.

Barcelona sendiri cukup punya alasan kuat tak ingin mempermanenkannya. Adama Traore datang ke Camp Nou dalam keadaan yang oke, dia juga mampu tampil gemilang di bawah asuhan Xavi Hernandez pada awal kedatangannya. Namun, efektivitasnya menurun secara perlahan-lahan hingga akhir musim. Meski bisa bikin 4 assist, tetapi tak ada gol yang dia ciptakan.

Meski tak akan mempermanenkan eks Middlesbrough tersebut, namun raksasa Liga Spanyol akan memanfaatkan pemain yang dipinjamkan. Dikabarkan mereka akan menempatkan Ferran Tiorres, sementara Francisco Trincao dan Alex Collado masing-masing akan kembali dari pinjamannya dari Wolves dan Granada. Keduanya juga sudah bermain reguler di sisi sayap kanan.

Di sisi lain, kembali bermain di Wolves membuat Adama Traore harus berjuang bermain konsisten di musim 2022/23. Jika gagal, maka Bruno Lage mungkin akan mengabaikannya.

Berita SebelumnyaMadrid Menjerit! Barcelona Dapat Dana 4 Trilyun, Langsung Borong Tujuh Pemain Ini!



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.