August 10, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

West Ham United Dekati Penyerang yang Gagal Permanen ke Barcelona

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – West Ham United terus mencari penyerang baru, sejumlah pemain sudah dibidik. Tapi mereka kini mendekati winger Wolves, Adama Traore.

Adama Traore dinilai salah satu penyerang yang bakal bersinar dalam karier sepak bola, tetapi dia juga sempat mengalami kesulitan bermain konsisten di lini depan. Pindah ke Wolves pada 2018, dia bermain cukup oke. Berdasarkan statistiknya, di musim kedua dan ketiga bermain dalam 37 penampilan di Liga Inggris.

Xavi Hernandez pun memboyongnya ke Barcelona pada bursa transfer Januari 2022. Kedatangan pesepak bola berusia 26 tahun diharapkan bisa memperkuat lini serang Barcelona, namun selama di Camp Nou penampilannya terbilang biasa-biasa saja dan membuat Blaugrana tak berminat mempermanenkannya. Padahal terdapat opsi pembelian sebesar 30 juta euro atau Rp 452 miliar.

Tercatat Adama Traore bermain dalam 17 laga di semua kompetisi plus 4 assist.  Sementara itu, West Ham United diberitakan sudah mengincarnya sebelum pindah ke raksasa Spanyol.

Dilansir dari Hammers.News, bahwa David Moyes siap membuat pergerakan di musim panas ini untuk mendapatkan tanda tanganya. Dalam berita itu disebutkan harga jual awal sang pemain sebesar 20 juta pounds atau setara Rp 355 miliar.

Namun diberitakan, bahwa sekarang harga jualnya telah menurun menjadi 10 juta pounds atau sekitar Rp 177 miliar. Dengan demikian, West Ham United akan meningkatkan pengejarannya. Kendati inginkan Adama Traore, namun lub Liga Inggris asal London Timur akan menemukan kendala untuk memboyongnya. Pasalnya, Everton juga berminat mengontraknya.

Eks penyerang Middlesbrough bukan satu-satunya bidikan David Moyes, klub berjuluk The Hammers juga dikaitkan dengan Arnaut Danjuma dari Villarreal hingga Armando Broja dari Chelsea bulan ini.

Meski dari kancah Liga Inggris, berita bahwa West Ham United tertarik dengan nama-nama tersebut sampai sekarang belum mencaai kata sepakat. Tapi dengan Adama Traore memungkinan untuk direkrut, mengingat harga jualnya juga cukup terjangkau.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaBintang Bayern Munchen Leroy Sane Ditawarkan ke Klub Terbaik Kedua Spanyol Ini



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.