by

Warisan Maradona 1.27 Triliun

INFOTOPBOLA.COM – Warisan Maradona 1.27 Triliun Ditinggalkan Untuk Istri dan Anaknya sudah diberitahukan oleh pengacara pribadinya dalam liputan berita bola terbaru hari ini. Hanya dua minggu setelah Maradona meniti operasi otak yang sukses, dia tetap tinggal di rumahnya di Buenos Aires. Namun, Maradona meninggal pada hari Rabu, menyusul serangan jantung dan diketahui oleh tim berita bola. Dia dinyatakan meninggal pada saat ambulans membawanya ke tempat tinggal sakit.

Maradona meninggal didalam usia 60 tahun. Dan kami tahu, kematian Diego Maradona menyebabkan curahan rasa sedih di seluruh dunia. Tetapi sekarang, belum sampai satu pekan setelah kepergiannya, mampir ulang sebuah berita perihal repotnya membagi warisan yang ditinggalkan oleh sang legenda Argentina itu.

Sama seperti karier sepak bola Maradona, proses warisannya mungkin akan penuh kontroversi dan menjadi perbincangan  yang sengit antar keluarga besarnya. Bisa dibayangkan dengan delapan anak dari enam pasangan berbeda, tentu benar-benar membingungkan untuk menentukan siapa kurang lebih yang menjadi pewaris sah dari aset-aset yang diperkirakan berharga sampai kurang lebih USD 90 juta atau kurang lebih Rp 1,27 triliun.

berita bola

Warisan Maradona 1.27 Triliun Akan Diberikan Kepada Orang Paling Dekat

Masih kudu dilihat apakah Maradona meninggalkan surat wasiat, jika tidak pilihan alternatif lainnya ialah jalan hukum, dengan kata lain: undang-undang warisan yang kudu diberlakukan.

Menurut orang paling dekat yang mengenal lebih soal Maradona, hal berikut tidak akan selesai dengan cara kekeluargaan, sebab pemenang dua kali Serie A itu tidak meninggalkan hasrat berupa surat warisan yang jelas.

Berbagai laporan memperkirakan kekayaan bersih Maradona termasuk sejak kematiannya ialah capai  USD 90 juta. Kekayaan Maradona itu telah termasuk lebih dari satu mobil mewah di antaranya Rolls-Royce Ghost dan juga BMW seri i8. Dia termasuk punyai kepemilikan atas berbagai properti.

Pada saat kematiannya, Maradona adalah manajer Gimnasia La Plata dan mendiang termasuk punyai kontrak sponsor dengan merk ambassador Puma.

Maradona termasuk punyai kesepakatan perihal hak gambar dengan Konami dan EA Sports, pembuat game PES dan FIFA.

Dan justru di situlah masalahnya. Maradona sebenarnya sadar, cepat atau lambat ia akan angkat kaki dari dunia, tetapi agaknya ajal tiba lebih awal dan tak disangka-sangka.

Anak dan keluarga Diego Maradona

Baru tahun lalu, Maradona mengaku akan beri tambahan seluruh miliknya untuk kepentingan amal. Keputusan itu menyusul perselisihan dengan putrinya, Dalma. Namun, keduanya berdamai di pesta ulang tahun ke-60 Maradona terhadap awal tahun 2020 ini.

Maradona menikahi hanya satu istri, Claudia Villafane, dan punyai dua anak perempuan, Dalma dan Giannina. Namun, Maradona terpaksa mengidentifikasi bahwa ia punyai seorang putra yaitu Diego Junior, yang lahir lebih dari satu bulan sebelum akan Dalma.

Dan terhadap tahun 2008, Maradona mengenali tidak benar satu anaknya ulang yaitu Jana, buah hati yang dikandung dengan mantan pacarnya, Valeria Sabalain.

Pada 2013, Diego Ojeda, tidak benar satu anak Maradona lainnya lahir dan ibunya adalah tidak benar satu mantan pacar Maradona yang lain, Veronica Ojeda. Lima anak Maradona di atas adalah yang dianggap secara terbuka oleh Maradona, dan tentu saja mereka akan saling klaim siapa yang berhak atas warisan, tetapi laporan lain tunjukkan tetap ada lebih dari satu persoalan rumit yang melibatkan kisah asmara Maradona, dengan setidaknya tiga orang yang mengklaim sebagai anak-anaknya. Ya, begitulah risiko menjadi seseorang yang di puja-puji.

Meskipun demikian nama harum Diego Maradona akan selalu teringat oleh para pencinta sepak bola didunia, karena kehebatannya didalam memainkan bola serta memiliki akurasi tendangan yang sangat baik. Meninggalnya sang legenda Maradona membuat seluruh dunia dan tim berita terbaru ikut bersedih terlebih untuk negara asalnya Argentina.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler