September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Wajar Zaniolo Ngebet Pindah ke Turin, Ternyata Dia Memang Fans Berat Juventus!

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Di zaman modern yang serba digital ini, jejak digital akan sangat mudah ditemukan, termasuk bagaimana gelandang AS Roma Nicolo Zaniolo akhirnya ketahuan bahwa dia adalah fans sejati Juventus dan itu semakin membuktikan bahwa dia tidak keberatan pindah ke Turin.

Pemain berusia 22 tahun itu merupakan target transfer utama bagi The Old Lady di musim panas ini terlepas dari fakta bahwa sang gelandang masih terikat kontrak di ibukota hingga Juni 2024 mendatang.

Menurut berita di Italia, AS Roma akan terbuka pada penjualan Nicolo Zaniolo di angka Rp 926 Milyar, namun itu adalah harga yang terlalu tinggi bagi klub Serie A termasuk Juventus yang kemungkinan akan mencoba merekrut pemain tersebut dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk membeli dalam kesepakatan senilai sekitar Rp 772 Milyar.

Gelandang Italia, yang pernah disarankan manajernya Jose Mourinho untuk meninggalkan Serie A, telah berkembang menjadi pemain yang semakin matang di klub ibukota dengan dia juga berhasil mencetak delapan gol dan sembilan assist dalam 42 penampilan di musim lalu, termasuk gol penentu kemenangan di final Liga Konferensi Eropa melawan Feyenoord yang menjadi trofi pertama Giallorossi sejak 2008 dan trofi Eropa pertama sejak 61 tahun lalu.

Nah yang menarik adalah bahwa apa yang diungkap oleh Football-Italia menunjukkan bahwa terlepas dari kenyataan gelandang itu memulai karirnya bersama Fiorentina dan Inter Milan, ternyata jejak digital membuktikan bahwa dia adalah fans Juventus sejati.

Dalam beberapa postingan facebook-nya di masa lalu, dia mengirim postingan yang merayakan kemenangan The Old Lady dan Antonio Conte untuk gelar Serie A mereka pada 2014 lalu. Sementara pada pada Maret 2013, ketika Nicolo Zaniolo baru berusia 14 tahun, dia menulis ‘Lupakan Mourinho, Antonio Conte’ sambil menambahkan emoji hati.

Nah kalau sudah begini, wajar jika Juventus sangat ngebet ingin mendatangkan sang gelandang Italia karena dia ternyata benar-benar memiliki darah Juventino di dalam dirinya!

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaTanguy Ndombele Punya Harapan Besar pada Conte dan Tottenham Hotspur





Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.