February 4, 2023

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Virgil van Dijk Cegah Cody Gakpo Gabung Manchester United, Mending Madrid Aja!

2 min read
Gilabola.com


Virgil van Dijk tak ingin rival Liverpool, Manchester United, semakin kuat dengan potensi kedatangan rekan senegaranya Cody Gakpo.

Infotopbola.Piala Dunia – Bek tengah timnas Belanda Virgil van Dijk mendesak Cody Gakpo untuk menolak kepindahan ke Manchester United dan menyarankan agar rekan senegaranya itu lebih memilih pindah ke Real Madrid.

Memang The Red Devils banyak dikaitkan dengan kepindahan untuk penyerang PSV Eindhoven sejak musim panas lalu dan mereka disebut-sebut siap menghidupkan minat pada jendela transfer Januari sebagai konsekusensi kepergian Cristiano Ronaldo.

Apalagi performa Cody Gakpo juga sangat mengesankan di Piala Dunia 2022 ini usai mencetak gol di semua tiga pertandidngan timnas Belanda di fase grup untuk membawanya sudah mengoleksi tiga gol di turnamen ini.

Van Dijk Remehkan Kualitas United

Tentu saja sebagai bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk tidak ingin Manchester United semakin kuat dengan kedatangan Cody Gakpo, makanya dia sekarang sudah melakukan manuver untuk mempengaruhi rekan senegaranya itu soal transfer potensialnya pada Januari.

Dalam wawancara pasca pertandingan timnas Belanda, kapten Oranje mengatakan bahwa Setan Merah tidak berada di level yang sama dengan Real Madrid, yang tentu saja merupakan destinasi yang lebih baik bagi striker PSV.

Virgil van Dijk kemudian mengungkapkan kebahagiaannya karena memiliki Cody Gakpo di timnas Belanda dan tampil mengesankan untuk membantu mereka melaju ke perempat final.

Performa Dahsyat Gakpo

Tentu saja bukan hal mengejutkan bahwa Cody Gakpo kini banyak dikaitkan dengan minat dari berbagai klub top Eropa karena performanya memang mengesankan, mencetak 12 gol dan 16 assist di semua kompetisi untuk PSV sejauh ini.

Dia juga mencetak tiga gol di tiga laga fase grup Piala Dunia 2022 yang menjadikannya diperkirakan bakal jadi properti terpanas di jendela transfer Januari dengan Manchester United memimpin perburuan.

Bahkan beberapa gosip transfer menyebutkan bahwa The Red Devils telah menjalin kontak dan mencapai kesepakatan dengan Cody Gakpo untuk kepindahannya ke Old Trafford pada Januari nanti.

PSV Tak Ingin Menjual

Sebenarnya PSV Eindhoven terbuka pada penjualan pada musim panas lalu senilai Rp 815 Milyar, namun mereka sekarang agak keberatan karena mereka sedang bersaing untuk memperebutkan gelar Eredivisie.

Direktur PSV Marcel Brands juga sudah buka suara untuk mengesampingkan transfer Januari, meski mereka juga mungkin akan sulit mempertahankan bintang mereka di tengah banyaknya peminat dari klub top Eropa.

Jika performa Cody Gakpo berlanjut, bukan tidak mungkin bahwa harga pasar penyerang berusia 23 tahun itu bisa meningkat ketika jendela transfer musim dingin dibuka bulan depan.

Klasemen Piala Dunia Qatar



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.