September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Usai 2 Tahun Main di Chelsea, Apa Kata Timo Werner?

2 min read


Timo Werner menilai kariernya di Chelsea memang gagal. Tapi dia tegaskan mulai temukan kembali permainan terbaiknya di RB Leipzig.

Striker RB Leipzig, Timo Werner secara terus terang menyatakan jika bermain di Chelsea adalah bukan yang terbaik.

Setelah di musim terakhirnya tampil mengesankan bersama RB Leipzig. Chelsea langsung mendatangkan sang pemain ke Stamford Bridge. Dia diboyong di era kepelatihan Frank Lampard pada musim panas 2020.

Timo Werner yang menghasilkan 34 gol di musim terakhirnya mendapatkan kontrak jangka panjang. Chelsea berani mengikat kontrak selama lima tahun. Kehadirannya sangat diharapkan bisa menjadi mesin gol untuk The Blues.

Sayang, Werner kesulitan tampil bersama Chelsea. Pada musim pertamanya, dia cuma bisa mencetak 12 gol di semua kompetisi. 6 gol di antaranya di Liga Inggris, sementara di tahun keduanya menurun. Sang striker mengemas 11 gol di semua ajang.

Timo Werner pun akhirnya kembali ke RB Leipzig di musim panas 2022 dan menilai bergabung ke Die Bullen sejauh ini berjalan dengan baik.

Bicara di German FA’s website dikutip dari tribalfootball, pesepak bola berusia 26 tahun mengatakan jika main di Chelsea kariernya memang tak bagus.

Timo Werner berharap sebetulnya bisa bersinar di Liga Inggris bersama Chelsea. Menurutnya, bermain di klub sepak bola asal London Barat ada yang bagus dan juga tidak. Tapi, kini dia mulai merasa menemukan bentuk permainan terbaiknya lagi kembali ke Jerman.

Meski kariernya tak memuaskan di Chelea secara individu, tetapi Werner menjadi bagian The Blues memenangkan trofi Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan Piala Super UEFA.

Kini, di RB Leipzig sudah main 9 pertandingan dan mencetak 4 gol di semua kompetisi.

SebelumnyaJadwal Bola Malam Ini, Siaran Langsung TV Bola Hari Ini



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.