July 2, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Udah Lama Main di Leicester, Kasper Schmeichel Mulai Beri Penilaian

2 min read
Gilabola.com


Kasper Schmeichel mulai memberikan penailaian untuk Leicester City setelah bermain lebih dari lima tahun di King Power Stadium.

Infotopbola – Kiper utama Leicester City, Kasper Schmeichel menyatakan musim lalu ada kemajuan yang ditunjukkan oleh The Foxes dan yakin di musim baru akan lebih maju.

Pemain internasional Denmark bisa dibilang salah satu dari bagian dalam perjalanan sejarah Leicester City. Bagaimana tidak, dia kiper yang berhasil membawa timnya promosi ke Liga Inggris.

Di bawah asuhan Claudio Ranieri, Kasper Schmeichel berhasil mempersembahkan trofi Liga Inggris 2015/2016 yang mana seperti dongeng menjadi kenyataan. Sebab, itu merupakan  gelar liga pertama kereka di kasta tertinggi sepak bola Inggris dan musim sebelumnya, mereka hampir terdegradasi.

Tak sampai disitu saja, anak penjaga gawang kiper legendaris Manchester United Peter Schmeichel juga mengukir sejarah lagi. Tepatnya pada musim lalu 2020/2021, Leicester City mampu menjuarai Piala FA untuk pertama kalinya di bawah asuhan Brendan Rodgers usai mengalahkan Chelsea di laga final.

Sayangnya, musim ini lalu mereka gagal finis di papan atas Liga Inggris. Akibatnya, musim depan mereka harus absen di pentas Eropa. Meski begitu, Kasper Schmeichel menilai tetap ada kemajuan dan yakin musim depan The Foxes bisa lebih baik setelah di laga pembuka akan menghadapi Brentford.

Bicara kepada Leicestershire Live, Kasper mengatakan laga pembuka di akhir pekan bermain di hadapan fans sendiri akan sangat menyenangkan. Tapi dia akui Brentford bukan tim sembarangan karena sudah membuktikannya di awal musim lalu.

Namun, Kasper Schmeichel mengharapkan agar pemain Leicester City dapat menerapkan permainan di pramusim di Liga Inggris musim 2022/23. Dia bilang selama berada di King Power Stadium perjalanannya luar biasa, meskipun musim lalu tak sesuai yang diharapkan dia menilai semuanya sudah oke dan musim baru harus bisa bersaing ke papan atas lagi.

Kiper berusia 35 tahun bergabung dengan Leicester pada musim panas 2011 dan masih terikat kontra semusim lagi.

SebelumnyaDemi Manjakan Mourinho, Roma Kebut Transfer Bek Asal Turki



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.