December 4, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Transfer Antony ke Man Utd Terancam Batal, Gara-Gara Ajax Nakal Mainkan Harga

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Manchester United diberitakan akan mengakhiri pengejaran mereka terhadap pemain sayap Brasil Antony karena Ajax Amsterdam bermain nakal dengan memberikan label harga yang keterlaluan.

Manajer Erik ten Hag banyak diberitakan akan melakukan perubahan besar di Old Trafford di bursa transfer musim panas ini terutama karena klub kehilangan sejumlah pemain di musim panas ini usai menjalani kampanye bencana di musim lalu di bawah asuhan Ralf Rangnick.

Di antara target utama bos Belanda untuk didatangkan ke Manchester United adalah mantan penyerangnya di Ajax Amsterdam, Antony, yang diketahui juga sangat mengagumi eks bosnya tersebut dan bahkan pernah mengungkapkannya dalam salam perpisahannya ketika sang juru taktik meninggalkan juara Eredivisie untuk menangani The Red Devils.

Musim lalu, ia mencetak 12 gol dan sepuluh assist dalam 32 penampilan di semua kompetisi, menjadikannya salah satu aset klub yang paling berharga dengan bakatnya yang sangat menjanjikan.

Tapi Manchester United sekarang bisa dipaksa mundur dari perburuan untuk Antony karena Ajax Amsterdam dengan nakal memainkan harga penyerang berusia 22 tahun tersebut hingga hampir Rp 1,3 Trilyun, padahal harga pasarnya hanya Rp 608 Milyar.

Tampaknya tim Belanda itu benar-benar ingin menggembosi keuangan klub Premier League yang umumnya dikenal royal mengeluarkan uang. Ini lantaran saat mereka berbisnis dengan tim lain, mereka hanya meminta harga yang wajar, seperti saat menjual top skor mereka Sebastien Haller ke Borussia Dortmund dengan harga hanya Rp 483 Milyar, padahal harga pasarnya juga sama Rp 608 Milyar.

Kini menurut berita yang dirilis oleh outlet Belanda De Telegraaf, Manchester United tidak ingn dipermainkan Ajax Amsterdam dengan harga Rp 1,3 Trilyun tersebut untuk Antony, membuat manajer Erik ten Hag sekarang harus mulai mencari opsi lain untuk memperkuat timnya.

SebelumnyaTenang AC Milan, Divock Origi Bisa Bersinar di Serie A



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.