by

Tottenham Terdepak Dari Liga Champions

INFOTOPBOLA.COM – Jose Mourinho mengatakan Tottenham “bermain tanpa kepercayaan” tetapi melakukan segala yang mereka bisa saat mereka tersingkir dari Liga Champions melawan RB Leipzig.

Finalis Liga Champions musim lalu memasuki pertandingan dengan skor 1-0 dan tanpa kemenangan dalam lima pertandingan tetapi menegaskan bahwa mereka percaya diri, Mourinho menyatakan dia “secara jujur ​​percaya” Tottenham akan menang sebelum pertandingan.

Dua gol dari kapten Marcel Sabitzer dan satu lagi dari Emil Forsberg memastikan kemenangan 3-0 pada malam itu, agregat 4-0, pencarian Tottenham untuk mendapatkan trofi yang telah lama ditunggu-tunggu selama satu tahun lagi.

Mourinho, berbicara setelah pertandingan, mengklaim – terlepas dari komentar sebelumnya – para pemainnya berjuang untuk membayangkan kemenangan tetapi menekankan mereka melakukan segala yang mereka bisa dengan orang-orang di lapangan untuk tidak menyalahkan.

“Kami membuat kesalahan, dan kesalahan yang kami analisis di pertandingan sebelumnya,” kata Mourinho kepada BT Sport. “Tapi kadang-kadang hanya ketika kamu tidak memiliki kepercayaan, kamu memberikan apa yang kamu bisa.

Tottenham Terdepak Dari Liga Champions Bukan Salah Pemain

“Saya tidak pernah menyalahkan pemain dengan beberapa kesulitan. Biasanya lebih sulit untuk menghadapi pemain yang tidak bisa mengekspresikan potensi mereka, bukan mereka yang berada di batas mereka. Saya bersama anak laki-laki dan hanya itu. ”

Manajer Portugal – yang telah memenangkan trofi di setiap klub tempat dia bekerja – kembali menyoroti jumlah cedera yang lazim di skuat Tottenham, tetapi menolak itu adalah alasan, bersikeras bahwa siapa pun akan berpikiran sama dengan sepatunya.

“Tidak ada yang bisa disalahkan, setiap pertandingan kami memiliki cedera traumatis sebelum pertandingan selama berbulan-bulan,” katanya.

“Tepat sebelum pertandingan pertama kami kehilangan [Heung-min] Son, kami kehilangan [Steven] Bergwijn sebelum pertandingan ini. Saya tidak ingin berbicara tentang yang kami hilangkan sebelumnya. Itu musim kita.

“Ini bukan alasan, itu buruk bagi siapa pun. Tidak ada yang berharap untuk situasi ini ungkap Mou kepada agen sbobet online setelah usai pertandingan. ” Anak didik Saya telah berjuang keras untuk mendapatkan kemenangan, namun Leipzig bermain tanpa beban sehingga mereka mampu mengalahkan kami, jadi bukan salah pemain hingga akhirnya Tottenham terdepak dari Liga Champions, tegasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler