November 30, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Tottenham Hotspur Ganggu Arsenal Rekrut Penyerang 25 Tahun Asal Brasil

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Tottenham Hotspur tak akan membiarkan Arsenal mendatangkan bintang Leeds United, Raphinha. Spurs bahkan siap mengajukan penawaran.

Pesepak bola asal Brasil tersebut bisa dibilang belum lama bermain untuk Leeds United, namun dengan penampilannya yang mengesankan di Elland Road mampu menarik perhatian tim besar Liga Inggris untuk memboyongnya.

Arsenal diberitakan menjadi klub yang terdepan untuk mengamankan servisnya. The Gunners sendiri butuh penyerang baru cukup wajar. Sebab, Nicolas Pepe yang diharapkan bisa membantu daya gedor Meriam London malah tampil kurang memuaskan. Bahkan musim lalu, Pepe lebih sering dicadangkan. Akan tetapi, Tottenham Hotspur siap membatalkan kebergian Raphinha ke Emirates Stadium.

Menurut laporan Gianluigi Longari melalui akun Twitter, dia menyebutkan Spurs juga tertarik mengamankan servisnya. Bahkan untuk memuluskan transfernya untuk bergabung dengan Harry Kane dan kolega menawarkan keberhasilan mereka lolos ke Liga Champions.

Artinya, Antonio Conte bakal memberikan jaminan bahwa andai bergabung ke Tottenham Hotspur akan berikan menit bermain bagi Raphinha di Liga Champions. Selain itu, The Lilywhites juga siap mengajukkan penawaran sebesar 50 juta pounds atau setara 907 miliar rupiah dan Raphinha nantinya juga akan mendapatkan bonus sebesar 181 miliar rupiah.

Jika Raphinha memilih bergabung ke Spurs akan menjadi pukulan telak untuk Arsenal. Pasalnya, pesepak bola berusia 25 tahun merupakan pemain incaran Mikel Arteta yang diharapkan bisa meningkatkan daya gedor di sektor sayap.

Gianluigi Longaria juga menyebutkan bukan hanya dua klub Liga Inggris asal London Utara yang inginkan pemain kunci Leeds United, namun ada juga dari Spanyol yakni Barcelona. Sedangkan The Athletic melaporkan kalau Raphinha bisa bergabung ke Chelsea.

Menarik dinantikan apakah Tottenham Hotspur bisa kalahkan Arsenal untuk amankan Raphinha atau tidak di musim panas ini.

Berita SebelumnyaSelangkah Lagi, Goncalo Guedes Gabung Klub Top Serie A



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.