September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Tottenham Hotspur Akan Rekrut Bek Kanan Baru dari Championship

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Tottenham Hotspur dikabarkan di ambang mencapai kesepakatan dengan bek kanan milik Middlesbrough pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain yang mereka inginkan adalah Djed Spence. Pesepak bola berusia 21 tahun ini awalnya kurang dikenal, namun setelah tampil mengesankan di Nottingham Forest membuat sejumlah klub Liga Inggris diberitakan berminat mengamankan tanda tangannya.

Djed Spence berhasil membantu Nottingham Forest mengalahkan Arsenal di Piala FA musim musim lalu. Tren positifnya juga berlanjut membawa tim pinjamannya promosi ke Liga Inggris di bawah asuhan Steve Cooper.

Tottenham Hotspur merupakan klub yang diberitakan paling serius ingin mengontraknya, meskipun Arsenal juga dilaporkan berminat pada Djed Spence.

Tanda-tanda Spurs terdepan mengamankan tanda tangannya karena Fabrizio Romano telah memberikan isyarat tim asuhan Antnio Conte akan segera merekrutnya dan mencapai kesepakatan.

Menulis di akun Twitter, pakar transfer sepak bola asal Italia menyebutkan jika Djed Spence nantinya akan dikontrak selama lima tahun. Berita yang disampaikan Fabrizio Romano juga mengungkapkan bahwa sang pemain akan menjalani tes medis. Kini antara kubu sang pemain dan Tottenham Hotspur tinggal membahas kesepakatan final.

Untuk biaya transfer awal, klub Liga Inggris asal London Utara diberitakan akan membayar sebesar 12,5 juta pounds atau setara Rp 221 miliar.

Jika resmi bergabung ke Tottenham Hotspur, Djed Spence akan menjadi rekrutan keenam Spurs di musim panas ini. Bersama Nottingham Forest musim lalu, dia bermain dalam 46 penampilan plus mencetak 3 gol dan mencatatkan 5 assist. Sedangkan di Middlesbrough, bermain dalam 70 laga.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaHerrera Tolak Tinggalkan PSG Sebelum Rebut Trofi Liga Champions dari Tangan Madrid



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.