August 16, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Tottenham Bertekad Borong Dua Bintang Everton Sekaligus Senilai 1,6 Trilyun

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Tottenham Hotspur siap untuk meningkatkan minat mereka pada Richarlison dan merkea juga mempertimbangkan untuk transfer rekan setimnya di Everton Anthony Gordon, menurut laporan.

Manajer Antonio Conte telah sangat sibuk di awal jendela transfer musim panas ini dengan bos Italia sudah mendatangkan Fraser Forster (Southampton), Ivan Perisic (Inter Milan) dengan keduanya datang secara bebas transfer serta Yves Bissouma (Brighton) yang ditebus senilai Rp 507 Milyar.

Namun mantan juru taktik Inter Milan masih belum puas saat dia berniat untuk memperkuat opsi serangan timnya di musim panas ini meski Tottenham Hotspur juga masih memiliki Dejan Kulusevski yang akan dipermanenkan transfer pinjamannya dari Juventus.

Menurut laporan Goal Global, Spurs menjadikan Richarlison sebagai target transfer utama mereka di musim panas ini tapi mereka akan menghadapi persaingan melawan Chelsea yang juga berminat pada penyerang Brasil yang sangat ingin bisa bermain di Liga Champions itu.

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa Everton akan terbuka pada penjualan pemain berusia 25 tahun dengan harga kurang lebih Rp 1,1 Trilyun saat manajer Frank Lampard juga membutuhkan dana transfer untuk memperkuat skuadnya yang hampir terdegradasi di musim lalu.

Tapi Richarlison tidak akan menjadi satu-satunya pemain The Toffees yang diminati Spurs lantaran manajer Antonio Conte juga membidik Anthony Gordon, penyerang muda berusia 21 tahun yang mencetak empat gol dan dua assist dalam 35 penampilan di Premier League musim lalu. Harga transfer keduanya diperkirakan bisa menelan biaya Rp 1,8 Trilyun.

Pemain internasional Inggris U-21 itu dipandang direktur sepak bola Fabio Paratici sebagai pemain muda berbakat yang bisa berkembang di bawah asuhan taktisi Italia di London Utara sementara kemampuannya bermain di berbagai posisi semakin meningkatkan daya tariknya.

Berita SebelumnyaGabung Barcelona, Robert Lewandowski Ingin Buktikan Lebih Hebat dari Karim Benzema
Berita SelanjutnyaTransfer Jesus Selesai, Arsenal Sekarang Fokus Kejar Bintang Timnas Brasil Lainnya



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.