October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Todd Boehly Mendarat di Barcelona, Ingin Bajak Target Man Utd Frenkie de Jong

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Chelsea menyiapkan rencana ambisius usai transfer Raheem Sterling diselesaikan mereka sekarang tengah merencanakan pembajakan target Manchester United Frenkie de Jong dari Barcelona untuk menyatukannya kembali dengan bek Juventus Matthijs de Ligt.

Sebenarnya berita yang pernah diungkap Fabrizio Romano menyebutkan bahwa The Red Devils telah mencapai kesepakatan dengan Blaugrana untuk transfer gelandang Belanda senilai Rp 1,3 Trilyun termasuk bonus, tapi entah mengapa transfer malah ruwet setelah itu.

Bahkan presiden Barcelona Joan Laporta sudah dua kali menegaskan dalam sepekan lalu bahwa Frenkie de Jong tidak untuk dijual dan tidak ada niatan klub untuk berpisah dengan salah satu aset berharga mereka tersebut.

Kini reporter transfer Gerard Romero memberitakan bahwa Chelsea sudah memasuki perburuan untuk mengontrak pemain berusia 25 tahun tersebut dan ingin menyatukannya dengan mantan rekan setimnya di Ajax Ansterdam, Matthijs de Ligt di Stamford Bridge.

Duo ini menikmati sukses besar di Amsterdam di bawah asuhan bos baru Manchester United Erik ten Hag sebelum keduanya berpisah pada 2019, masing-masing menuju Juventus dan Barcelona dengan harga yang identik, Rp 1,5 Trilyun.

Sekarang keduanya bisa bersatu kembali di London Barat saat Chelsea menyiapkan rencana transfer ambisius di musim panas ini dan ingin menindalanjuti keberhasilan mereka untuk mengontrak Raheem Sterling dari Manchester City senilai Rp 809 Milyar.

Bahkan kini laporan terbaru lainnya mengungkapkan bahwa pemilik klub sekaligus direktur olahraga sementara Todd Boehly tertangkap kamera tiba di restoran di Barcelona untuk mencoba dan membajak tawaran Manchester United untuk mengontrak gelandang Barcelona Frenkie de Jong.

Pemilik baru Chelsea itu menuju ke sebuah restoran untuk pertemuan di kota Spanyol, dengan presiden Barca Joan Laporta terlihat pergi ke tempat yang sama bersama dengan kepala klub Jordi Cruyff dan Mateu Alemany. Ketika ditanya oleh seorang jurnalis dari Cope mengapa dia berada di Barcelona, Todd Boehly tersenyum dan menjawab, “Kami di sini untuk makan.”

Tentu saja ini menjadi alarm peringatan serius bagi Manchester United yang tahu bahwa Frenkie de Jong adalah benar-benar target nomor satu yang sangat diinginkan Erik ten Hag. Jika tidak segera meningkatkan tawaran dan menyegel kesepakatan, rival Premier League mereka bisa membajak target transfer utama mereka tersebut.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaMatthijs de Ligt Batalkan Pembicaraan Dengan Chelsea Demi Gabung Bayern Munchen



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.