November 30, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Tingkah Lewandowski Dinilai Memalukan Karena Ngotot Ingin Tinggalkan Bayern

2 min read


Robert Lewandowski dalam beberapa kesempatan telah mengungkapkan niatnya untuk pergi dari Bayern Munchen dan tidak ingin lagi bermain untuk mereka.

Infotopbola.Piala Dunia – Tingkah laku Robert Lewandowski dinilai memalukan oleh legenda timnas Polandia Artur Wichniarek saat penyerang berusia 33 tahun itu beberapa kali berbicara di depan publik tentang keinginannya untuk meninggalkan Bayern Munchen.

Pemain internasional Polandia bergabung dengan raksasa Bavaria pada musim panas 2014 dari Borussia Dortmund dalam kesepakatan bebas transfer dan sejak itu dia telah berkembang menjadi salah satu striker terbaik dunia dalam satu dekade terakhir, mencetak 344 gol dan 72 assist dalam 374 penampilannya di semua kompetisi.

Kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan terlepas bahwa dia masih menampilkan performa kelas atas di Allianz Arena dengan 50 gol dan tujuh assist dalam 46 penampilan di semua kompetisi di musim ini, dia berniat untuk bisa pergi dari klub di tengah minat dari Barcelona.

Bahkan Robert Lewandowski sampai memberanikan diri berbicara di depan publik tentang situasinya di Bayern Munchen dan keinginannya untuk pergi, membuatnya sempat dikritik oleh pihak klub termasuk direktur olahraga Die Roten Oliver Kahn.

Sekarang antan pemain internasional Polandia Artur Wichniarek mengaku terkejut dengan sikap rekan senegaranya itu, mengatakan kepada Sky Deutschland, “Saya pikir itu memalukan apa yang dia katakan kepada klubnya sendiri. Robert Lewandowski sedang diberi nasihat yang sangat buruk saat ini. Saya sangat meragukan apakah itu perilaku taktis yang baik dari Robert.”

“Saya pikir Lewandowski dan Pini Zahavi lupa bahwa Robert memiliki kontrak yang sah dengan FC Bayern. Sebagai penasihatnya, saya akan mengatakan, ‘Ayo, mari kita bicara dengan Bayern Munchen secara pribadi dan temukan apakah ada cara untuk keluar dari kontrak’.”

SebelumnyaLiverpool Resmi Lepas TUJUH Pemain Bebas Transfer, Termasuk Divock Origi & Loris Karius
SelanjutnyaSi Bengal Balotelli, Dulu Jagoan City Sekarang Bidikan Gattuso



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.