November 30, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Tiga Target Transfer Kunci Erik ten Hag di Manchester United Musim Panas Ini

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Frenkie de Jong hanyalah salah satu dari tiga nama pemain yang menjadi target transfer kunci bagi manajer Erik ten Hag yang ingin kembali membangun kejayaan di Manchester United, menurut laporan.

Bos Belanda direkrut dari Ajax Amsterdam untuk menggantikan Ralf Rangnick di kursi panas Old Trafford dan juru taktik berusia 52 tahun itu memiliki tugas berat untuk mengembalikan kejayaan klub setelah musim bencana di musim 2021/2022.

Sementara ada banyak pemain yang keluar dari klub di musim panas ini, Erik ten Hag tentu saja diharapkan akan membawa banyak pemain untuk bergabung dengan skuadnya di musim depan, dan sekarang laporan dari Jonathan Shrager menyebutkan bahwa ada tiga target transfer kunci bagi sang manajer.

Frenkie de Jong hanyalah salah satunya, dengan rumor minat transfer Manchester United itu bukan hal baru lagi. Klub Premier League itu bahkan sebelumnya sudah mengajukan tawaran sekitar Rp 1 Trilyun kepada Barcelona untuk bintang Belanda itu, tapi ditolak oleh pihak klub La Liga yang membandrol gelandang mereka senilai Rp 1,5 Trilyun.

Nama kedua adalah gelandang FC Porto Vitinha, yang beroperasi sebagai gelandang sentral. Tapi pemain yang pernah dipinjamkan ke Wolves itu kabarnya akan merapat ke Paris Saint-Germain dalam kesepakatan transfer senilai Rp 623 Milyar.

Nama ketiga cenderung kurang familier, yakni Malcolm Ebiowei. Dia merupakan pemain muda berusia 18 tahun yang biasa beroperasi sebagai pemain sayap untuk Derby County. Dia tersedia dengan bebas transfer karena kontraknya di klubnya saat ini berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang, tapi Manchester United menghadapi persaingan dengan Cystal Palace untuk mendapatkan jasa mantan pemain timnas Inggris U-16 tersebut.

Berita SebelumnyaManchester United Sudah Adakan Kontak Dengan Gelandang Denmark 30 Tahun Ini
Berita SelanjutnyaBye Timnas Belgia, Roberto Martinez Isyaratkan Pergi



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.