December 8, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Tiga Klub Inggris & Dua Klub Italia Berebut Bek Brasil Seharga 785 Milyar Ini

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Bek tengah Brasil Gleison Bremer menjadi salah satu primadona terpanas di bursa transfer di musim panas ini saat setidaknya lima klub top Eropa bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya dan mengeluarkannya dari Olimpico, Turin.

Bahkan laporan dari 90min Global menyebutkan bahwa direktur olahraga Torino Davide Vagnati saat ini sedang menuju ke London untuk mengadakan pembicaraan dengan beberapa klub Premier League mengenai transfer untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

Bek Brasil, yang diperkirakan akan membela tim nasional Italia setelah tak kunjung mendapatkan panggilan dari manajer Selecao Tite, memenangkan penghargaan Bek Terbaik Serie A untuk musim 2021/22.

Performanya yang mengesankan membuatnya kemudian menarik minat dari berbagai klub top Eropa, tak terkecuali duo rival Serie A Juventus dan Inter Milan, hanya saja keduanya tidak mungkin untuk memenuhi bandrol yang diminta Torino senilai Rp 785 Milyar untuk bek tengah tersebut.

Ini membuat beberapa klub Premier League yang juga berminat atas tanda tangannya sekarang memiliki peluang terbuka untuk memenangi perburuan, dengan presiden Torino Urbano Cairo telah mengirim Davide Vagnati ke Inggris dengan harapan memicu perang penawaran.

Dia diperkirakan akan bertemu dengan pejabat dari Arsenal, Chelsea dan Tottenham Hotspur saat semuanya berada di pasar untuk bek tengah, tetapi mereka juga sedang mempertimbangkan opsi lain.

The Gunners masih bersaing dengan United untuk mendapatkan Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam, Spurs semakin dekat untuk menyelesaikan kesepakatan pinjaman bagi Clement Lenglet dari Barcelona, sedangkan The Blues punya banyak target di kantong mereka termasuk Matthijs de Ligt, Jules Kounde, dan Nathan Ake. Tapi semuanya juga tetap tertarik untuk mendatangkan Gleison Bremen dari Porto jika ada peluang bagus untuk mendaratkannya.

Berita SebelumnyaFabrizio Romano Update Transfer Pemain Gagal Real Madrid ke Fiorentina
Berita SelanjutnyaChelsea Ingin Borongan Rekrut Bek Baru, Sejumlah Nama Masuk Dalam Daftar Belanja



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.