December 4, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Thomas Tuchel Bikin Syok Pemain Muda Chelsea

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Thomas Tuchel membuat syok pemain muda Chelsea, Tino Anjorin, yang mendapat kesempatan ikuti latihan pramusim Chelsea di Amerika Serikat.

Dengan ikuti agenda tersebut, gelandang 20 tahun itu akan mendapat peluang untuk menawan hati pelatih asal Jerman itu selama musim panas ini.

Berada di antara banyak pemain papan atas dalam tur pramusim ini – di mana The Blues juga akan membawa Ross Barkley, Kennedy dan Michy Bathsuayi, sulit bagi seorang pemain muda terlibat dalam latihan ini.

Apalagi beberapa pemain pinjaman yang hebat juga kembali ke Stamford Bridge, seperti Conor Gallagher, Billy Gilmour, Ethan Ampadu dan Colwill. Skuad Thomas Tuchel  juga melibatkan Harvey Vale and Teddy Sharman-Lowe – dua pemain berbakat lainnya yang akan mengejar penilaian Thomas Tuchel.

Anjorin pun menjadi salah satu pemain yang dibawa Tuchel di pramusim kali ini. Gelandang serang tersebut lakoni musim 2021/22 yang aneh, karena ia sempat tinggalkan London Barat untuk pindah ke Lokomotiv Moscow – di mana saat itu Ralph Rangnick yang juga teman dekat Tuchel menjadi salah satu direktur di klub itu. Ia kemudian kembali ke Chelsea pada bulan Januari, saat Rangnick pindah ke Manchester United.

Namun, itu bukan akhir dari karir Anjorin, karena dia kemudian dipinjamkan ke Huddersfield di mana ia lewatkan karirnya selama tiga bulan bersama Colwill di West Yorkshire. Anjorin sendiri disebut-sebut memiliki gaya bermain mirip Ruben Loftus-Cheek, terutama dalam hal perawakan dan cara men-dribble mereka. Namun, Anjorin belum memiliki pengalaman bermain di tim senior yang sama dengan Loftus-Cheek, yang sudah lebih dulu mendapat peluang beraksi di tim utama.

Meski demikian, karena Chelsea harus melepas beberapa pemain bergaji mahal mereka, dan butuh opsi bagus di lini serang, kesempatan di Amerika ini bisa membuka jalan bagi Anjorin untuk memikat hati Thomas Tuchel jelang  musim baru.

Dia juga telah berbicara dengan manajer asal Jerman tersebut terkait persiapannya, dan berbicara dalam sebuah video bersama Tuchel di kamp latihan Cobham. “Ya, ya..saya siap,” demikian ungkap Anjorin, seperti dilansir Football.London.

Karena ia masih relatif kurang dalam menimba pengalaman di sepak bola senior, maka ada banyak hal yang harus dibuktikannya terlebih dulu dalam laga-laga persahabatan melawan Club America, Charlotte, Arsenal dan Udinese di Amerika. Namun, jika Tuchel bersedia tawarkan pemain muda ini kesempatan untuk berkembang, maka mereka bisa melakukannya di Cobham.

Di samping itu Chelsea juga tengah berusaha menjaga Anjorin, karena pemain  muda yang satu ini telah menarik minat Southampton yang sudah berusaha mendapatkannya pada bulan Januari.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaMANAJER KLUB LIGA INGGRIS YANG TERANCAM DIPECAT! Termasuk Bos Man United dan Legenda Chelsea
SelanjutnyaLeeds United Bisa Bikin Gigit Jari AC Milan Soal Penyerang Club Brugge



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.