November 30, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Thiago Dihina Legenda Liverpool Sebagai Pemain Paling Overrated Sekolong Jagad

2 min read


Thiago Alcantara dinilai tidak memberikan dampak nyata di lini tengah Liverpool yang membutuhkan dorongan dan kreativitas ekstra untuk membantu serangan tim.

Infotopbola.Piala Dunia – Gelandang Liverpool Thiago Alcantaradicap sebagai pemain paling berlebihan sekolong jagad oleh legenda klub Dietmar Hamann usai kekalahan mereka di final Liga Champions melawan Real Madrid.

Pemain berusia 31 tahun itu tampil sebagai starter di final Liga Champions pada Minggu (29/5) dini hari WIB di Parc des Princes, tapi kegagalannya untuk memberikan dorongan ekstra pada serangan tim membuatnya dikorbankan untuk digantikan Roberto Firmino.

Gelandang internasional Spanyol sebenarnya merupakan pilihan reguler bagi manajer Jurgen Klopp dengan mantan bintang Barcelona dan Bayern Munchen itu telah dimainkan dalam 39 penampilan di semua kompetisi untuk klub, meski kontribusi pada golnya sangat minim dengan hanya dua gol dan lima assist.

Dia juga berperan dalam kemenangan Liverpool di Piala Liga dan Piala FA, keduanya menang melalui adu penalti melawan Chelsea setelah laga imbang tanpa gol, tapi kegagalannya untuk memberi dampak nyata dan dorongan besar dalam serangan selama kekalahan di final Liga Champions telah memberinya kritikan keras dari Dietmar Hamann.

Legenda yang pernah membela tim Merseyside antara 1999-2006 itu menulis dalam kolom Sky Sports, “Menurut saya, The Reds perlu sedikit memodernisasi tim, terutama di lini tengah. Saya tidak mengerti hype tentang Thiago. Bagi saya dia adalah salah satu pemain yang paling dilebih-lebihkan di sepakbola Eropa.”

“Ketika segalanya berjalan dengan baik dan Anda memiliki banyak penguasaan, dia adalah pemain yang bagus, tetapi ketika dorongan ekstra dibutuhkan, dia tidak bisa memberikannya. [Naby] Keita juga mengecewakan, [Jordan] Henderson adalah seorang pekerja. Mereka membutuhkan pemain yang bisa membuat perbedaan dan memberi tim sesuatu yang ekstra.”

SebelumnyaRESMI! Isco Ucapkan Selamat Tinggal Pada Real Madrid Setelah Sembilan Tahun
SelanjutnyaMan City Tak Buru-Buru Perpanjang Kontrak Guardiola Usai Kegagalan Liga Champions



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.