December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Terungkap, Inilah Dua Penjahat Utama Atas Kepergian Pep Guardiola dari Barcelona

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Terungkap sudah siapa yang dimaksud mantan presiden Sandro Rosell tentang sosok pemain di ruang ganti yang menjadi penyebab kepergian manajer Pep Guardiola dari Barcelona pada tahun 2012 lalu dan kedua biang kerok tersebut adalah Lionel Messi dan Gerard Pique.

Bisa dibilang bahwa raksasa Catalan mencapai puncak kejayaan Blaugrana antara 2008-2012, dengan klub bahkan mencatatkan sejarah dengan memenangkan sextuple (enam trofi) dalam semusim pada tahun 2009, menjadi tim yang paling ditakuti di masa itu.

Bahkan kejayaan Barcelona adalah faktor utama yang berperan penting dalam membantu kejayaan timnas Spanyol di ajang internasional, dengan La Roja kemudian merajai Eropa dan dunia dengan kemenangan Euro 2008 dan 2012 serta Piala Dunia 2010.

Namun setelah dominasi di La Liga Blaugrana hancur oleh Real Madrid di bawah asuhan Jose Mourinho, Pep Guardiola secara mengejutkan kemudian mundur dari jabatannya sebelum dia kemudian bergabung dengan Bayern Munchen setahun kemudian.

Ada banyak anggapan bahwa presiden klub kala itu, Sandro Rosell, adalah biang kerok atas kepergian sang manajer berkepala plontos itu, sesuatu yang baru-baru ini dia bantah, mengatakan, “Sudah dijelaskan secara aktif dan pasif oleh Guardiola dan para pemain, bahwa itu adalah konfril antara Guardiola dan para pemain. Masalah yang ada di ruang ganti.”

Sekarang El Nacional memberitakan lebih heboh lagi dengan mengklaim bahwa Lionel Messi dan Gerard Pique adalah biang keladi utama di balik kepergian Pep Guardiola dari Barcelona pada 2012.

Bahkan laporan juga menyebutkan bahwa kedua pemain itu sempat mengancam akan meninggalkan Camp Nou jika manajer yang kini menangani Manchester City itu tidak tetap bertahan dengan pekerjaannya dan tidak meninggalkan klub dengan segera.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaJuventus Tawarkan Dua Pemain Ini ke Arsenal Demi Dapatkan Calon Penerus Chiellini
SelanjutnyaJelang Musim Baru, Villarreal Beberkan Target Utamanya



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.