October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Tersedia Untuk Dijual, Satu Klub Italia Lakukan Pendekatan Untuk Bek 28 Tahun Man Utd

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Klub Italia SSC Napoli dilaporkan telah menghubungi Manchester United tentang kemungkinan transfer bek tengah Eric Bailly di jendela transfer musim panas ini, menurut laporan.

Klub yang bermarkas di San Paolo, sekarang stadion Diego Armando Maradona, itu telah hampir dipastikan akan kehilangan palang pintu utama mereka, Kalidou Koulibaly, yang telah menyetujui kesepakatan transfer ke Chelsea senilai Rp 602 Milyar.

Bek dan kapten timnas Senegal berusia 31 tahun itu juga diberitakan akan mengantongi gaji mencapai Rp 151 Milyar per musim dengan dia akan dikontrak jangka panjang hingga Juni 2027 mendatang di Stamford Bridge.

Manajer Luciano Spalletti sebelumya bahkan sudah mengungkapkan perasaan penuh kehilangannya saat dia mengkonfirmasi kepergian Kalidou Koulibaly ke Chelsea, tapi bos berkepala plontos itu tak ingin menghabiskan waktu untuk segera mencari pengganti pemenang Piala Afrika 2021 tersebut.

Wartawan Alfredo Pedulla memberitakan bahwa Napoli sekarang telah menghubungi Manchester United untuk ketersediaan bek tengah Eric Bailly, dengan klub Premier League itu juga terbuka pada penjualan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Seperti kami beritakan sebelumnya di sini bahwa The Red Devils ingin menjual tiga bek tengah mereka, termasuk mantan Villarreal itu, saat mereka bersiap untuk meresmikan bek tengah Ajax Amsterdam Lisandro Martinez.

Eric Bailly sebenarnya bek yang bagus, seperti yang dia tunjukkan selama kemenangan pramusim 4-0 Manchester United atas Liverpool di Bangkok, tapi dia kerap bermasalah dengan kebugarannya yang membuatnya terus kehilangan tempatnya di Old Trafford.

Manajer Erik ten Hag juga bisa kepenuhan opsi di jantung pertahanan jika kedatangan Lisandro Martinez karena dia sudah memiliki Harry Maguire, Raphael Varane, Victor Lindelof, Phil Jones, dan Axel Tuanzebe, selain bek Pantai Gading berusia 28 tahun tersebut.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaBek Inter Milan Tolak Godaan Chelsea Demi Gabung Paris Saint-Germain



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.