December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Terlalu Meremehkan! Liverpool Turunkan Formasi Kelas Tarkam Hadapi Man Utd

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Jurgen Klopp tampaknya meremehkan pertandingan Liverpool melawan Manchester United dengan menurunkan skuad receh dalam pertandingan pembuka persahabatan mereka di Rajamangala National Stadium pada Selasa (12/7) pukul 20.00 malam WIB. Siaran langsung bisa disaksikan di Liverpool TV.

Bagaimana tidak, mayoritas pemain yang diturunkan dalam starting XI adalah pemain cadangan dan pemain muda, dengan hanya segelintir pemain reguler yang masuk di line up untuk pertandingan melawan rival Premier League mereka.

Para pemain seperti Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Thiago Alcantara, hingga rekrutan anyar Darwin Nunez semua hanya berada di bench untuk pertandingan di Thailand ini.

Sebagai gantinya, manajer Jurgen Klopp menurunkan starting XI dengan perpaduan pemain utama dan pemain muda dengan Roberto Firmino dan Luis Diaz akan memimpin serangan.

Pemain senior lain yang juga masuk dalam line up utama untuk menghadapi Manchester United adalah penjaga gawang Alisson Becker dan kapten Jordan Henderson. Selebihnya adalah campuran antara pemain cadangan dan pemain junior.

Mereka adalah bek kanan Isaac Mabaya, bek tengah Joe Gomez dan Nat Phillips, bek kiri Luke Chambers, gelandang Tyler Morton, rekrutan anyar dari Fulham Fabio Carvalho, dan gelandang muda Harvey Elliot.

Selain mereka yang ada di starting XI, Jurgen Klopp juga membawa para pemain muda lainnya dari skuad akademi yakni gelandang sayap Bobby Clark, gelandang serang Melkamu Frauendorf, gelandang serang Tom Hill, bek tengah Stefan Bajcetic, bek kiri James Norris, dan kiper Fabian Mrozek.

Tentu saja dengan skuad yang begitu lemah, Liverpool bukanlah favorit di pertandingan pramusim pertama mereka melawan Manchester United ini.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaBORUSSIA DORTMUND CERDAS! Jual Haaland ke Manchester City, Kini Justru Makin Kuat!





Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.