December 4, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Terdepak dari Napoli, Dries Mertens Merapat ke Klub Top Perancis

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Dries Mertens dan Napoli dipastikan telah berpisah pada musim panas ini, namun sang pemain masih diminati klub besar dari Liga Perancis.

Pesepak bola asal Belgia memang usianya sudah tidak muda lagi, tetapi Mertens masih cukup oke dalam urusan mencetak gol. Buktinya, pada kompetisi Liga Italia 2021/2022 mampu mengemas 11 gol plus 2 assist.

Dries Mertens pun berharap mendapatkan perpanjangan kontrak baru dari Napoli sebelum kontraknya berakhir pada Juni 2022. Tapi, kesepakatan perpanjangan masa kerja yang baru tak pernah terwujud karena Aurelio De Laurentiis sebagai Presiden klub ingin gaji sang pemain harus dipotong. Alhasil, pesepak bola berusia 35 tahun memutuskan pergi dan sepertinya harus mencari klub baru usai sembilan tahun bersama Partenopei.

Dibertitakan oleh Footmercato, bahwa kubu sang pemain sekarang ini sedang terbang ke Perancis. Pasalnya, Marseille merupakan klub Liga Perancis yang berminat untuk memakai jasanya dan kini dalam tahap diskusi untuk bergabung dengan status bebas transfer.

Presiden Marseille, Pablo Longoria dikabarkan menjadi orang yang sangat ngebet melihat sang striker bermain di Orange Velodrome. Selain itu, klub papan atas Liga Perancis juga bersedia untuk membayar permintaan gaji Dries Mertens sebesar 2,5 juta euro atau setara 38 miliar rupiah per tahun.

Di tengah diskusi antara kubu Dries Mertens dan Marseille, striker veteran tersebut juga diminati klub Eropa lain. Lazio dan Royal Antwerp adalah dua klub yang juga inginkan servisnya, namu tim berjuluk l’OM, jelas lebih unggul bisa mengamankan tanda tangannya. Pasalnya, mereka bisa menawarkan sang pemain bermain di Liga Champions musim depan.

Musim lalu, Marseille mengandalkan nama-nama seperti Arkadiusz Milik, Bamba Dieng dan Cedric Bakumbu. Tapi belum begitu memuaskan penampilannya. Menarik dinantikan apakah Dries Mertens akan merapat ke Orange Velodrome atau tidak dalam waktu dekat ini.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaBukan Main, Raheem Sterling Bidik Ballon d’Or & Liga Champions Sekaligus di Chelsea
SelanjutnyaAlasan West Ham Tak Bakal Jual Target Man Utd & Chelsea, Ditawar Berapapun Harganya!



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.