August 13, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Tenang AC Milan, Divock Origi Bisa Bersinar di Serie A

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Eks asisten timnas Belgia, Vital Borkelmans meyakini Divock Origi akan sukses di Liga Italia bersama AC Milan. Bahkan dia menilai ada kemungkinan bisa melebih Romelu Lukaku.

Sebagaimana diketahui, Origi telah direkrut oleh raksasa Liga Italia secara gratis dari Liverpool pada musim panas ini. Dia pergi dari Anfield bersamaan kontraknya telah habis pada akhir Juni 2022.

Sejumlah klub sepak bola di Eropa sebenarnya sempat mengejar Divock Origi. Namun penain internasional Belgia lebih memilih melanjtkan kariernya di Serie A bersama AC Milan.

Dari kancah Liga Italia, berita bahwa Origi akan datang ke San Siro memang sudah dari beberapa bulan yang lalu. Dikabarkan sang pemain akan mendapatkan kontrak selama tiga tahun. Untuk gajinya, dia bisa menerima sebesar 3,5 juta euro per musimnya atau sekitar 54 miliar rupiah.

Memang ada sedikit keraguan dari fans AC Milan dengan Divock Origi. Pasalnya, selama beberapa musim terakhir di Liverpool menit bermainnya terbatas. Tapi, ketika diberikan kesempatan bermain terbukti bisa bikin perbedaan dan Vital Borkelmans percaya sang striker bisa berikan dampak lebih di San Siro.

Bicara di situs web Gianluca di Marzio, Vital Borkelmans yang juga pernah tangani timnas sepak bola Jordania mengatakan Lukaku memang membahayakan. Tapi dia ingatkan Origi bisa membuat fans lebih takjub.

Menurutnya, antara Divock Origi dengan Lukaku punya kemiripan bermain. Borkelmans sebut kalau mantan penyerang Liverpool siap untuk memakai jersey AC Milan. Bahkan dia juga memberitahu ke Stefano Pioli jika juniornya di timnas sepak bola Belgia bukan hanya main sebagai striker, namun bisa main di belakang striker atau sayap kiri.

Vital Borkelmans juga paham betul ada keraguan pada sang striker. Pasalnya, dalam dua tahun terakhir dia belum bermain oke. Tapi dia memberikan jaminan ke raksasa Liga Italia jika pesepak bola berusia 27 tahun bisa bersinar.

SebelumnyaDitolak Raphinha, Chelsea Siapkan Target Alternatif, Bidik Pemain Tim Degradasi Ini



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.