November 30, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Tak Tanggung-tanggung, Barcelona Pantau Situasi Tujuh Pemain Brasil

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Barcelona memantau ketat situasi TUJUH PEMAIN asal Brasil.

Bursa transfer pemain Brasil disesaki banyak pemain muda berbakat yang kemudian menyebar ke banyak klub Eropa.

Barcelona, selama bertahun-tahun, sudah datangkan sejumlah pemain dari Brasil dan menikmati kejayaan dengan investasi mereka tersebut.

Dan, menjelang bursa transfer musim panas ini, diungkapkan Sport – seperti yang dilansir Barca Universal, Blaugrana tengah memantau beberapa pemain sepak bola dari negara Amerika Selatan tersebut di saat tim Catalan itu tengah berusaha memperkuat skuad mereka.

Di posisi teratas daftar pemain Brasil incaran Barca adalah Raphinha, yang membela klub Inggris, Leeds United. Pemain 25 tahun itu menjadi andalan tim nasional Selecao dan menjadi target utama Barca yang harus mencari pengganti Ousmane Dembele.

Barcelona juga memantau gelandang bertahan Palmeiras, Danilo. Pemain berusia 21 tahun itu kemungkinan akan menjadi pengganti Sergio Busquets dan Catalan harus gelontorkan dana sekitar 25 Juta Euro untuk memboyongnya.

Barcelona membidik satu lagi pemain Brasil yang berbasis di Eropa, yakni pemain Shakhtar Donetsk, Dodo. Bek kanan berusia 23 tahun itu masuk dalam agenda Barca belakangan ini, karena mereka harus mencari pengganti Dani Alves, walau Fiorentina punya posisi kuat untuk merekrutnya musim panas ini.

Barca juga mengincar bintang lini belakang Santos, Kaiky, yang tunjukkan potensi luar biasa di usianya yang baru 18 tahun. Blaugrana bisa amankan bek tengah yang mahir mainkan bola jika bisa mendatangkannya dengan ongkos 20 Juta Euro, jika mereka mau.

Wonderkid Brasil lainnya yang diinginkan Barca adalah Angelo Gabriel yang juga berasal dari Santos, dan dianggap sebagai salah satu pemain dengan prospek terbaik di Brasil. Barca – seperti halnya dengan Kaiky, telah amankan tanda tangannya dengan bayaran 40 Juta Euro.

Lalu ada pula gelandang bertahan Vasco Da Gama, Andrey Santos, yang menjadi satu lagi pemain asal Brasil yang diinginkan Barcelona. Pemain 18 tahun ini disarankan agen Raphinha, Deco, dan Barca sudah gagal mendatangkannya pada bulan Februari.

Lalu, Endrick secara luas disebut-sebut akan menjadi pemain masa depan di sepak bola Brasil. Striker Brasil itu bermain menakjubkan untuk Palmeiras dan juga timnas yunior Brasil, di mana banyak klub Eropa yang mengincarnya, termasuk Barca.

Nama terakhir yang masuk dalam daftar tujuh pemain Brasil incaran Barca adalah bintang Vasco Da Gama, Rayan. Winger pencetak gol yang barusia 15 tahun itu diperkirakan akan menjadi rekrutam Blaugrana saat ia beusis 18 tahun.

Meski demikian tetap harus dilihat apakah Barcelona akan menggaet salah satu dari tujuh pemain itu. Meski sudah jelas, mereka akan terus memantau ketat bursa transfer Brasil hingga bisa datangkan The Next Neymar suatu hari nanti.

Berita SebelumnyaDonnarumma Ungkap yang Bisa Puaskan PSG



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.