December 4, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Tak Puas Dapatkan Koulibaly, Chelsea Sekarang Garap Transfer Dua Bek Sekaligus

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Dengan manajer Thomas Tuchel sudah menggarisbawahi bahwa kebutuhan primer timnya adalah untuk membawa bek tengah baru, sekarang Chelsea tengah bekerja untuk bisa menyelesaikan dua pemain bertahan tambahan usai merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Dua bek lainnya yang juga diharapkan bisa didatangkan ke Stamford Bridge di jendela transfer musim panas ini adalah palang pintu Paris Saint-Germain Presnel Kimpembe dan mantan pemain yang sekarang membela Manchester City, Nathan Ake.

Seperti yang diberitakan pakar transfer Italia Fabrizio Romano, Chelsea sudah menyelesaikan kesepakatan transfer untuk Kalidou Koulibaly dengan mahar transfer mencapai Rp 602 Milyar, termasuk bonus, menjadikannya sebagai rekrutan kedua klub di musim panas ini setelah Raheem Sterling.

Bek tengah Senegal berusia 31 tahun itu akan mendapatkan gaji signifikan untuk kepindahannya ke London Barat denan bayaran Rp 150 Milyar per tahun dengan kontrak jangka panjang hingga Juni 2027 mendatang.

Tapi Chelsea tak akan berhenti di sana, terutama setelah manajer Thomas Tuchel telah mengkonfirmasi bahwa target transfer utama timnya adalah lini pertahanan saat taktisi Jerman itu menegaskan bahwa pihaknya tidak berminat pada Cristiano Ronaldo.

Dua bek lain diharapkan datang terutama karena setelah Antonio Rudiger dan Andreas Christensen, kapten Cesar Azpilicueta juga bisa pergi di tengah laporan bahwa dia ingin kembali ke Spanyol dan sudah menyepakati kesepakatan pribadi dengan Barcelona.

Sekarang Thomas Tuchel berharap bisa membawa mantan anak didiknya Presnel Kimpembe dari PSG, dengan klub Ligue 1 itu bisa terbuka pada penjualan karena mereka mungkin akan kedatangan Milan Skriniar dari Inter Milan.

Nathan Ake juga diharapkan kembali ke Stamford Bridge meski kabarnya bahwa Manchester City membandrol mahal bek Belanda itu, mencapai Rp 890 Milyar, mengingat bek itu dulunya dibeli dari tim degradasi Bournemouth mencapai Rp 730 Milyar.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaSerobot Target Arsenal, Newcastle United Sodorkan Tawaran untuk Winger Real Madrid



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.