December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Tak Mau Berlama-lama Barcelona Ngebet Lionel Messi Kembali, Januari

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Barcelona bertekad datangkan Lionel Messi kembali ke Camp Nou di bulan Januari.

Tentu saja, ini menjadi ‘transfer kembali yang mengejutkan’ bagi megabintang Argentina tersebut. Namun Barcelona berdalih, Xavi sangat membutuhkan andalan PSG tersebut untuk menyelamatkan Blaugrana.

Selama beberapa bulan terakhir ini, Lionel Messi telah dikaitkan dengan rencana transfer kembali ke klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

Laporan awal menyebutkan, pemain 35 tahun itu akan tanda tangani kontrak kembali ke klub Catalan tersebut dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Namun, setelah Barcelona kembali dikalahkan Bayern Munchen dan tersingkir di fase grup Liga Champions – di dua musim beruntun, Xavi kini segera ingin bereuni dengan mantan rekan satu timnya tersebut di bulan Januari.

Diberitakan media Spanyol, Sport, para petinggi Blaugrana berharap mereka akan merekrut kembali Lional Messi sesegera mungkin.

Meski demikian, Barca tentunya harus bisa mengalahkan PSG dalam mendatangkan kembali La Pulga ke Camp Nou di tengah musim ini. Demikian diungkapkan SunSport.

Jawara Ligue 1 itu bertekad untuk mempertahankan peraih tujuh Ballon d’Or tersebut di Parc des Princes, sampai kontraknya selesai di bulan Juni 2023.

Di samping itu, Barcelona juga masih memiliki masalah keuangan yang pelik, di mana hal itu bisa menghambat Barca mengamankan tanda tangan Messi.

Lionel Messi terpaksa tinggalkan Camp Nou pada tahun 2021 setelah Barca tak mampu mempertahankan ikon mereka tersebut. Messi kemudian teken kontrak dua tahun di PSG, dan diyakini ia bisa kantongi upah 700 ribu Poundsterling – atau hampir Rp13 miliar dalam sepekan.

Messi mengoleksi 672 gol dan 303 assist selama 17 tahun karir menakjubkannya di Barca. Dia telah membantu klub tersebut amankan empat trofi Liga Champions, 10 gelar juara La Liga dan tiga trofi Piala Dunia Antarklub.

Bintang kelahiran Rosario itu direkrut Barcelona dari klub Argentina, Newell’s Old Boys, dan dibina di La Masia pada tahun 2000 hingga 2003. Ia kemudian berhasil menerobos skuad utama Barca pada tahun 2004, hingga akhirnya harus tinggalkan Camp Nou dengan menyesakkan pada tahun lalu.



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.