August 10, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Tak Masuk Rencana Xavi Hernandez, Pemain Berusia 22 Tahun Bakal Dijual Barcelona

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Barcelona telah menetapkan harga sekitar Rp 280 Milyar untuk pemain sayap Francisco Trincao, yang dilaporkan tidak berada dalam rencana manajer Xavi Hernandez di Camp Nou untuk musim depan yang membuat masa depannya dipertanyakan.

Pemain berusia 22 tahun itu menghabiskan musim sebelumnya dengan status pinjaman di klub Liga Inggris Wolverhampton Wanderers, sayangnya bahwa dia gagal tampil mengesankan dan hanya mencetak dua gol dan satu assist dalam 28 penampilan di Premier League.

Wolves juga telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan mengambil opsi untuk mengontrak penyerang Portugal itu dengan kontrak permanen, apalagi mereka juga melihat bahwa pinjaman Adama Traore dikembalikan oleh Barcelona.

Menurut berita yang diungkap oleh BBC Sport, klub Premier League membayar Rp 104 Milyar untuk pinjaman Francisco Trincao dan mereka tidak siap merugi lebih lanjut dengan mempermanenkan pemain yang tidak memberikan kontribusi signifikan di lini depan.

Sempat ada ekspektasi tinggi saat pemai berkebangsaan Portugal itu tiba dari Braga ke Camp Nou pada musim panas 2020 senilai Rp 539 Milyar, namun dia hanya mencetak tiga gol dan dua assist dalam 28 penampilannya di La Liga untuk membuatnya kemudian dikirim ke Wolves dengan status pinjaman.

Kini dengan dia tidak masuk dalam rencana manajer Xavi Hernandez, pemain berusia 22 tahun diharapkan untuk bisa menemukan klub baru dengan Barcelona telah menetapkan harga Rp 280 Milyar bagi siapa saja yang berminat pada Francisco Trincao.

Menurut berita yang dirilis AS, pemain internasional Portugal itu ingin bergabung dengan Sporting Lisbon, meskipun mereka tidak mampu membayar biaya yang diperlukan untuk membawanya pergi dari Camp Nou musim panas ini.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaBarcelona Resmi Umumkan Transfer Andreas Christensen, Madrid Jangan Iri!



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.