September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Tak Dipertahankan, Dani Alves Tuding Petinggi Barcelona Tak Hargai Legenda

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Legenda Barcelona Dani Alves mengecam petinggi klub karena tidak peduli dengan orang-orang yang membuat sejarah di klub setelah bek veteran itu tidak diperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Bek gaek berusia 39 tahun kembali secara mengejutkan ke raksasa Catalan pada November 2021 lalu dengan kontrak jangka pendek berdurasi enam bulan, dengan dia bersedia dibayar dengan uang minimalis untuk bisa kembali ke mantan klubnya.

Sayangnya bahwa dia menerima kenyataan pahit dengan namanya dicoret manajer Xavi Hernandez dari skuad Liga Europa meski dia tetap berhasil mencatatkan 15 penampilan di semua kompetisi bagi klub, menyumbang satu gol dan tiga assist.

Sekarang kontrak Dani Alves tidak diperpanjang usai kontraknya berakhir pada Juni 2022 lalu dan dia merasa tidak senang dengan bagaimana cara petinggi Barcelona dalam memperlakukan para pemain yang telah berjasa besar bagi klub.

Dia mengatakan, seperti berita yang dikutip via The Guardian, “Saya tidak pergi dengan sedih. Saya pergi dengan senang bisa kembali ke Barcelona. Saya bermimpi selama lima tahun ingin hidup dengan menjalani kesempatan kedua ini. Satu-satunya hal yang saya tidak suka adalah bagaimana kepergian saya ditangani.”

“Sejak saya tiba, saya membuatnya sangat jelas bahwa saya bukan lagi seorang pria berusia 20 tahun dan bahwa saya ingin sesuatu dilakukan secara langsung, tanpa menyembunyikan sesuatu. Tapi klub ini telah berdosa dalam beberapa tahun terakhir. Barcelona tidak peduli dengan orang-orang yang membuat sejarah untuk klub. Sebagai culs (fans Barcelona), saya ingin Barcelona melakukan hal yang berbeda.”

Pemain internasional Brasil dengan 124 caps tersebut saat ini sedang mencari klub berikutnya dan juga tampaknya akan dimasukkan manajer Tite ke dalam skuad Piala Dunia timnas Brasil akhir tahun ini.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaBayern Munchen Optimis Dapatkan Bek Tengah 22 Tahun Belanda dari Juventus



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.