December 4, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Tak Betah Diatur-Atur Kylian Mbappe di PSG, Lionel Messi Bertekad Balik ke Barcelona

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Superstar Lionel Messi dikabarkan mulai tak betah di Paris Saint-Germain karena otoritas yang dimiliki oleh Kylian Mbappe, membuat penyerang internasional Argentina itu ingin kembali ke mantan klubnya Barcelona.

Megabintang berjuluk La Pulga itu pergi dari Camp Nou secara bebas transfer di musim panas 2021 lalu karena kontraknya gagal diperpanjang, dengan dia kemudian menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di Parc des Princes.

Tentu saja ada harapan besar di pundaknya sebagai pemain yang disebut-sebut sebagai yang terbaik di dunia, dan sementara dia berhasil mencetak 11 gol dan 15 assist bagi PSG di musim debutnya, angka itu dianggap tak cukup baik mengingat nama besar yang dimiliki oleh Lionel Messi.

Nah berita menarik kemudian sekarang diungkap oleh El Nacional saat pemenang tujuh Ballon d’Or itu kabarnya sudah tidak betah di ibukota Prancis meski baru setahun di sana, dan faktornya adalah karena otoritas berlebihan yang dimiliki Kylian Mbappe.

Menurut laporan luas, penyerang berusia 23 tahun itu tidak hanya dikontrak dengan kontrak baru hingga Juni 2025 mendatang, tapi juga dengan gaji raksasa plus hak dalam mengatur masalah transfer serta penunjukan pelatih klub.

Akibatnya kontrak baru pada Kylian Mbappe ini akhirnya memicu kecemburuan di ruang ganti klub, apalagi pengaruh dari pemain Prancis itu juga sudah terlihat dengan pemecatan pada direkrut olahraga Leonardo dan pelatih Mauricio Pochettino.

Pemecatan taktisi Argentina itu berdampak buruk pada hubungan Lionel Messi dengan rekannya berusia 23 tahun tersebut dan La Pulga sekarang kabarnya bahkan sudah menghubungi manajer Barcelona Xavi Hernandez untuk menyampaikan keinginannya kembali ke mantan klubnya.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaNeymar Percaya Diri Jelang Musim Baru PSG Bersama Bos Anyar Christophe Galtier
SelanjutnyaEmpat Pemain Seharga 1,8 Trilyun Ditinggalkan Antonio Conte dari Pramusim Spurs



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.