November 30, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Superstar Leeds United Tolak Arsenal & Spurs Demi Gabung Klub Terbaik Dunia Ini

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Pemain sayap Leeds United menolak kesempatan untuk bertahan di Premier League dan bergabung ke Arsenal atau Tottenham Hotspur demi bergabung ke tim yang diklaim Frenkie de Jong sebagai klub terbesar dunia, Barcelona.

Penyerang internasional Brasil telah tampil mengesankan sejak kepindahannya ke Elland Road pada Oktober 2020 dari Stade Rennais senilai Rp 323 Milyar, mencetak 17 gol dan 11 assist dalam 66 penampilannya di semua kompetisi.

Bahkan dia kemudian sekarang sudah mulai mendapatkan panggilan reguler ke skuad Samba asuhan Tite, sejauh ini telah mencatatkan sembilan caps dan tiga gol sejak debutnya pada 8 Oktober 2021 lalu.

Dengan Leeds United hampir terdegradasi dari Premier League di musim lalu, duo Premier League Arsenal dan Tottenham Hotspur berharap untuk bisa memanfaatkan situasi di tim Jesse Marsch dan memboyong Raphinha keluar dari Elland Road.

Tapi dua klub London Utara itu tampaknya harus gigit jari karena pemain berusia 25 tahun menolak kepindahan ke tim Mikel Arteta ataupun ke skuad asuhan Antonio Conte karena dia hanya menginginkan kepindahan ke Barcelona, menurut laporan Sport.

Sebenarnya sudah sejak lama Raphinha dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou dan memprioritaskan kepindahan ke raksasa Catalan jika dia harus meninggalkan Leeds United di bursa transfer musim panas ini.

Kontrak pemain internasional Brasil di klub masih berlangsung hingga 30 Juni 2024 mendatang tapi The Whites menghormati keinginan sang pemain untuk pergi dan menantang level yang lebih tinggi dengan membiarkannya pergi dari klub dengan harga yang tepat.

Raphinha sebenarnya punya klausul rilis senilai Rp 454 Milyar jika Leeds United terdegradasi dari Premier League di musim lalu, tapi sang penyerang sayap berhasil menyelamatkan timnya dari turun kasta ke Championship dan diperkirakan sekarang harganya naik dua kali lipat.

Berita SebelumnyaIngat Pemain Manchester United Ini? Membagongkan, Begini Nasibnya Sekarang!



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.