December 4, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Ssst, Juventus Diam-diam Dekati Kalidou Koulibaly!

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Mengantisipasi kepergian Matthijs de Ligt, Juventus diam-diam melakukan kontak dengan kubu Kalidou Koulibaly di musim panas ini.

Kalidou Koulibaly merupakan salah satu bek tengah yang cukup konsisten penampilannya di Eropa. Bersama Napoli, dia kerap menjadi pilihan utama bermain di Liga Italia dan ajang lain. Bahkan musim lalu, mampu membantu Partenopei sempat bersaing dalam perebutan Scudetto.

Sementara itu, kontraknya bersama Napoli tinggal semusim lagi dan terus diberitakan akan hengkang dari Diego Armando Mardona Stadium. Klub besar Eropa seperti Manchester United dan Barcelona berminat untuk memakai jasanya. Di sisi lain, Chelsea yang baru kehilangan Antonio Rudiger juga berupaya membawa pesepak bola berusia 31 tahun.

Tapi Kalidou Koulibaly kini juga diminati oleh raksasa Liga Italia Juventus. Klub sepak bola asal Turin butuh bek tengah baru cukup wajar. Sebab, mereka berpotensi besar kehilangan Matthijs de Ligt. Oleh karena itu, pesepak bola asal Senegal akan cocok sebagai penggantinya.

Diberitakan oleh Fabrizio Romano, bahwa Si Nyonya Tua juga sedang mempertimbangkan untuk menggaet Koulibaly dari Napoli. Direktur klub Federico Cherubini dikabarkan juga sudah bertemu dengan sang pemain. Dalam pertemuan mereka membahas kemungkinan transfer di musim panas ini.

Sementara Matthijs de Ligt bukan cuma diminati oleh Chelsea, namun pesepak bola asal Belanda juga diminati oleh Manchester United. Kedua klub besar Inggris memang sudah butuh bek tengah baru. Dengan demikian, Juventus berharap agar Kalidou Koulibaly bisa didatangkan ke Alliaz Stadium.

Koulibaly bergabung ke Napoli pada 2014. Selama bermain untuk Partenopei, dia sudah mempersembahkan trofi Coppa Italia dan Supercoppa Italiana. Tercatat sang bek bermain dalam 317 penampilan di semua kompetisi. Meski seorang bek tengah, namun punya naluri untuk cetak gol dan sejauh ini mengoleksi 14 gol.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaWow, Manchester United Dapatkan Christian Eriksen Sebagai Kudeta Besar



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.