October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Ssst, Janji Manis Carlo Ancelotti untuk Eden Hazard Belum Ditepati

2 min read


Carlo Ancelotti janjikan menit bermain untuk Eden Hazard, namun sampai sekarang sang pemain belum dapat menit bermain yang lebih.

Eden Hazard merupakan salah satu pemain yang dijanjikan oleh Carlo Ancelotti. Janjinya adalah sang pemain dapatkan menit bermain yang banyak, tetapi sampai sekarang masih sedikit di Real Madrid.

Hazard telah mendapatkan menit bermain yang terbatas dalam beberapa tahun terakhir ini. Sejak datang dari Chelsea pada 2019, dia belum bermain lebih dari 70 pertandingan untuk raksasa Liga Spanyol. Tapi berita baiknya sudah mencetak 7 gol plus catatkan 10 assist.

Minimnya kesempatan bermain karena Eden Hazard memang dibekap cedera, yang membuatnya juga harus absen cukup lama. Kendati begitu, mantan bintang Chelsea kini sudah membaik sekarang.

Di sisi lain, Karim Benzema adalah penyerang yang selalu diandalkan dalam urusan mencetak gol raksasa Liga Spanyol. Dan salah satu yang menjadi masalah adalah kurangnya penggantinya. Pesepak bola asal Perancis adalah pemain yang sering dimainkan bersama Thibaut Courtois.

Ada berita yang beredar jika Eden Hazard bisa digunakan sebagai opsi pengganti Benzema setelah dia tampil cukup oke di pramusim bersama Real Madrid. Di pramusim sang pelatih berjanji akan berikan menit bermain yang banyak, sementara usai kemenangan 2-1 atas Almeria Don Carlo juga menyatakan hal yang sama.

Namun diberitakan oleh Diario AS via Football Espana, peluang Hazard untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak di bawah asuhan Carlo Ancelotti pada musim 2022/23 akan sulit.

Buktinya, dia cuma bermain selama 39 menit dalam dua pertandingan Real Madrid di awal musim Liga Spanyol 2022/23. Sedangkan dalam dua pertandingan terakhir La Liga kontra Espanyol dan Real Betis nama Eden Hazad cuma berada di bangku cadangan.

Kontrak pesepak bola asal Belgia tinggal dua tahun lagi, namun musim depan Hazard berpotensi pergi jika tak kunjung dimainkan reguler di tim utama Los Blancos.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaManchester United Umumkan Daftar Skuad Liga Europa, Termasuk Enam Pemain Baru
SelanjutnyaAntony Bicarakan Gol Debutnya Untuk Man Utd, Akui Merinding Main di Old Trafford



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.