September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Ssst, Eden Hazard Mulai Ngegas Nih Sama Real Madrid!

1 min read


Eden Hazard mulai jengkel dengan Real Madrid. Eks Chelsea ngotot minta sering dimainkan di tim utama.

Eden Hazard terus terang tidak senang dengan situasinya di Real Madrid saat ini. Pemain asal Belgia meminta satu hal dari raksasa Liga Spanyol.

Performa Hazard ketika di Chelsea dengan Real Madrid benar-benar sangat beda. Pemain yang berhasil jadi bintang di London Barat sekarang malah kesulitan bermain di tim utama Los Blancos.

Bukan cuma kesulitan bermain saja, tetapi Eden Hazard kerap dibekap cedera. Dengan demikian, dia juga kerap diberitakan akan meninggalkan Santiagi Bernabeu. Namun pada akhirnya dia tetap bertahan.

Tapi tetap saja Carlo Abcelotti masih memberikan menit bermain yang sedikit. ada awla musim 2022/23, pesepak bola yang pernah untuk Lille baru bermain 4 pertandingan dengan catatan 1 gol dan 1 assist. Total dia telah bermain 158 menit.

Menit bermainnya terus dibatasi membuat Eden Hazard mulai jengkel. Pesepak bola berusia 31 tahun pun meminta ke Real Madrid usai jeda internasional lebih sering bermain di tim utama raksasa Liga Spanyol.

Kata Hazard dikutip dari Sport Mole, sang pemain mengatakan sebetulnya dia dalam kondisi yang baik di Los Blancos. Tapi Carlo Ancelotti malah membatasinya bermain. Oleh sebab itu, dia minta ingin lebih sering main usai jeda internasional.

Sementara kontrakya bersama Real Madrid tinggal dua tahun lagi di Bernabeu. Jika tak kunjung tampil reguler, dia bisa jadi pembelian terburuk El Real.

Teranyar, Eden Hazard memperkuat timnas Belgia dalam kemenangan 2-1 atas Wales. Roberto Martinez memberinya waktu 65 menit untuk tampil.

SebelumnyaPersaingan Bek Kanan Arsenal Memanas, Ini Tekad Takehiro Tomiyasu



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.