December 4, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Ssst, Conor Gallagher Udah Dapat Bisikan dari Thomas Tuchel

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Conor Gallagher mengungkapkan dia sudah membahas masa depannya di Chelsea dengan Thomas Tuchel lewat telepon dan memberikan isyarat bakal diberikan kesempatan di tim utama.

Gallagher merupakan produk akademi Chelsea, namun sang pemain lebih sering dpinjamkan klub Liga Inggris asal London Barat. Tercatat dia sudah dipinjam ke Charlton Athletic, Swansea City dan West Brom.

Setelah main di tiga klub tersebut, Conor Gallagher lagi-lagi harus puas menghabiskan karier sepak bola dengan status pinjaman ke Crystal Palace pada musim 2021/2022. Pindah ke Selhurst Park, dia mampu tampil moncer sebagai seorang gelandang. Main di klub Liga Inggris asal London Selatan, dia mampu menghasilkan 8 gol dan mencatatkan 3 assist di bawah asuhan Patrick Vieira.

Performa yang mengesankan langsung menarik klub Liga Inggris tertarik untuk mengamankannya, sementara Crystal Palace diberitakan ingin sekali mempermanenkan kontraknya. Sebab, Patrick Vieira sudah nyetel dengan sang pemain.

Meski tersiar berita klub sepak bola asal London Selatan ngebet mempermanenkannya, namun Conor Gallagher resmi kembali ke Chelsea usai pinjamanya berakhir pada akhir Juni 2022. Penampilannya di lini tengah yang mengesankan juga membuat Gareth Southgate memanggilnya untuk memperkuat timnas senior Inggris, benar saja dia sudah menjalani debutnya pada bulan November lalu.

Beberapa klub Liga Inggris memang juga tetap berupaya untuk meminjamnya, namun Gallagher mulai memberikan berita yang bagus untuk masa depannya di Chelsea seusai bicara langsung dengan Thomas Tuchel.

Kata Gallagher dilansir dari Sportmole, dia mengatakan bahwa dihubungi oleh Tuchel. Sang pemain dengan cepat juga bilang dirinya sudah siap bermain untuk tim utama Chelsea.

Conor Gallagher mengungkapkan dia juga diberitahu oleh kakak kandungnya, bahwa kesempatan dapat berbicara dengan pelatih harus dimanfaatkan dengan baik dan dia diminta untuk tidak takut. Dari diskusinya dengan Thomas Tuchel, dia memang tak bilang akan langsung dijamin main di tim utama.

Akan tetapi, Thomas Tuchel memintanya untuk buktikan di pramusim. Pemain yang masih berusia 22 tahun sangat berharap agar pada musim 2022/23 bisa menjadi bagian skuad Chelsea di Liga Inggris dan Liga Champions.

Conor Gallagher juga masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai Juni 2025. Jika mampu menembus tim utama dan tampil reguler akan jadi berita bagus untuknya, karena bisa juga masuk dalam skuad timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022 Qatar.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaWest Ham United Dekati Penyerang yang Gagal Permanen ke Barcelona



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.