July 2, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Spurs Kacaukan Rencana Villarreal Boyong Gelandang Asal Argentina

2 min read
Gilabola.com


Villarreal memberikan sinyal yang sangat kuat mereka tak akan mempermanenkan Giavanni Lo Celso di bursa transfer musim panas ini.

Infotopbola.Piala Dunia – CEO Villarreal, Fernando Roig Negueroles menyebutkan timnya tidak akan mempermanenkan Giovanni Lo Celso pada bursa transfer musim panas ini.

Di Tottenham Hotspur, Giovanni Lo Celso pada era kepelatihan Antonio Conte kurang mendapatkan menit bermainnya. Total dia cuma main dalam 9 pertandingan di kompetisi Liga Inggris pada paruh pertama musim 2021/2022.

Tak masuk skema permainan Conte, pesepak bola asal Argentina dipinjamkan ke Villarreal. Bersama klub Liga Liga tersebut, sang pemain berhasil membuktikan kualitasnya dengan baik.

Bermain di bawah asuhan Unai Emery, Giovanni Lo Celso berhasil bermain dalam 16 pertandingan di Liga Spanyol dengan 1 gol dan 1 assist. Berkat kontribusinya, musim baru tim berjuluk Kapal Selam Kuning juga akan mentas di Eropa. Selain itu, musim lalu juga membawa tim pinjamannya sampai semifinal Liga Champions.

Tampil mengesankan di Liga Spanyol dan Liga Champions musim lalu, Villarreal berencana mempermanenkan Los Celso di bursa transfer musim panas ini. Tapi, Fernando Roig Negueroles mengungkapkan mereka dibuat rumit oleh Tottenham Hotspur.

Bicara kepada Radio Vila-real, Fernando Roig Negueroles mengatakan Giovanni Lo Celso sangat senang berada di tim berjuluk Kapal Selam Kuning dan menjelaskan sang pemain telah berhasil membuat mereka semua bahagia.

Jadi Villarreal ingin terus bersamanya, namun petinggi klub menyebutkan untuk mempermanenkannya menemukan kendala. Dia tak bilang secara pasti apa masalahnya, tetapi yang jelas klub Liga Spanyol kesulitan untuk mengontraknya secara permanen. Bahkan dia juga bilang belum masuk sampai tahap diskusi dengan klub sepak bola asal London Utara.

Sebagai informasi, Lo Celo memang dipinjam tim Liga Spanyol selama setengah musim saja dan pada akhir Juni ini harus kembali ke Tottenham Hotspur.

Pemain yang mau dipermanenkan Villarreal masih terikat kontrak dengan Spurs sampai Juni 2025.

SebelumnyaGagal Permanen di Fiorentina, Gelandang Arsenak Ngamuk, Salahkan Petinggi Klub
SelanjutnyaErling Haaland Tidak Bakal Dianakemaskan Pep Guardiola di Manchester City



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.