December 8, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Sponsor Cegah Manchester United Jual Cristiano Ronaldo Demi Faktor Komersial

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Sponsor Manchester United dikabarkan memberi tekanan pada klub untuk tidak menjual Cristiano Ronaldo musim panas ini di tengah rumor kencang tentang keinginan megabintang Portugal untuk angkat kaki dari Old Trafford.

Memang menurut berita transfer terpanas minggu-minggu ini bahwa penyerang berusia 37 tahun bertekad untuk bisa meninggalkan klubnya di jendela transfer musim panas ini yang bahkan membuatnya mangkir latihan dan absen di tur pramusim The Red Devils di bawah asuhan Erik ten Hag.

Kabarnya bahwa Cristiano Ronaldo ingin tetap bisa bermain di ajang Liga Champions dan juga tidak senang dengan pemangkasan gaji mencapai 25 persen akibat kegagalan Manchester United untuk finish di empat besar klasemen.

Chelsea banyak disebut-sebut sebagai destinasi favorit dan bahkan berita terbaru menyebutkan bahwa mereka menyiapkan tawaran senilai Rp 252 Milyar untuk membawa pemenang lima Ballon d’Or itu ke Stamford Bridge musim panas ini.

Tapi sekarang Manchester United mendapatkan tekanan dari sponsor klub untuk tidak menjual Cristiano Ronaldo saat klub sekarang kabarnya mulai terbuka untuk menjual pemain yang masih terikat kontrak hingga Juni 2023 mendatang tersebut.

Menurut laporan Mirror, sponsor utama Setan Merah, yang diyakini telah membantu pembiayaan gaji mingguan sang megabintang sebesar Rp 9 Milyar per pekan tapi laporan yang lebih kuat menyebutkan Rp 7 Milyar per pekan, mendesak klub untuk mempertahankan penyerang berusia 37 tahun itu.

Mitra keuangan tersebut tampaknya ingin terus memanfaatkan jangkauan komersial besar yang dimiliki Cristiano Ronaldo, yang diketahui sebagai pemain sepak bola yang paling menjual saat ini dan bahkan dia diketahui sebagai manusia dengan pengikut terbanyak di instagram.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaMadrid Ngeri Nggak Tuh? Superstar Portugal Ini Segera Merapat ke Barcelona!



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.