November 28, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Sosok Penting di Senegal Dorong Sadio Mane Gabung Bayern Munchen

2 min read
Gilabola.com


Sadio Mane diberikan lampu hijau oleh pelatih kepala tim nasional Senegal untuk berkarier di Bayern Munchen saja musim depan.

Infotopbola.Piala Dunia – Juru taktik timnas Senegal, Aliou Cisse dukung Sadio Mane sepenuhnya melanjutkan karier sepak bola ke Bayern Munchen.

Nama Mane belakangan ramai diperbincangkan pecinta sepak bola. Pasalnya, dengan kontraknya yang menyisikan semusim lagi dia bisa pergi dari raksasa Liga Inggris di musim panas ini.

Sadio Mane yang dikabarkan juga ingin hengkang berpeluang besar akan melanjutkan kariernya ke Liga Jerman bersama Bayern Munchen. Die Roten diberitakan telah mengajukan penawaran di awal pekan ini dan tawaran langsung dengan cepat ditolak oleh Liverpool.

Terbaru, raksasa Liga Jerman bahkan juga sudah mengajukan tawaran yang dinilai sudah menghina The Reds. Bayern Munchen siap mengajukan uang muka dulu dan sisanya akan dibayarkan tergantung dengan kinerjanya.

Sadio Mane sendiri juga ingin pergi meninggalkan Liverpool seusai laga internasional bersama Senegal. Aliou Cisse pun sangat mendukung anak asuhnya pergi dari klub sepak bola asal Merseyside dan bermain untuk raksasa Jerman musim depan.

Berbicara kepada awak media, Aliou Cisse mengatakan jika dia telah memberikan instruksi ke pemainnya untuk menyelesaikan kontrak dengan klubnya masing-masing. Dengan demikian, nantinya tak ganggu timnas Senegal bermain di sebuah turnamen.

Aliou Cisse menyebutkan anak asuhnya yang terus dikaitkan hengkang ada Sadio Mane yang bakal ke Bayern Munchen. Menurutnya, Die Roten klub top. Dia menjelaskan cara mereka bermain sangat intens dan menekan yang didukung pelatih asal Jerman.

Oleh sebab itu, dia menilai sang pemain harus bermain di Liga Jerman dan yakin akan merasakan yang terbaik di Bayern Munchen.

Jika meninggalkan Liverpool, Sadio Mane punya catatan yang bagus di mana mampu persembahkan 6 trofi untuk The Reds. Kemudian sudah mengemas 90 gol dalam 196 penampilan di Liga Inggris sejak gabung pada 2016 dari Southampton.

SebelumnyaJelang Perancis vs Kroasia, Deschamps Update Kondisi Kylian Mbappe
SelanjutnyaPrediksi Rumania vs Montenegro, Tuan Rumah Buru Dua Kemenangan Beruntun



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.