September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Sorry Arsenal, William Saliba Nggak Betah Lama-lama

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Harapan Arsenal untuk mempertahankan William Saliba lebih lama lagi berkarier di Emirates Stadium sepertinya sulit.

Sejak pindah dari Saint-Etienne pada 2019, Saliba belum bermain di tim utama klub Liga Inggris tersebut. Sebaliknya, sang pemain dipinjamkan lagi ke Saint-Etienne, kemudian ke Nice, dan Marseille.

Bersama klub yang terakhir, William Saliba menunjukkan performa yang apik di lini belakang. Buktinya, dia berhasil membawa Marseille finis di peringkat kedua klasemen Liga Perancis dan membuat mereka lolos otomatis mentas di Liga Champions 2022/23. Bukan cuma itu saja, namun juga menyabet penghargaan Ligue 1 Young Player of the Year 2021/2022.

Akibatnya, Mikel Arteta yang tadinya ogah memakai jasa Saliba mulai melunak. Pelatih sepak bola asal Spanyol bakal memberikan kesempatan untuknya bermain di tim utama Arsenal untuk musim baru. Gemilangnya performa sang pemain juga bikin Marseille diberitakan ngotot ingin memermanenkan kontraknya.

Meskipun demikian, berita dari Mohamed Toucbach-Ter, via Get French Football News, menyebutkan bahwa William Saliba tidak akan memperpanjang kontrak baru dengan klub Liga Inggris tersebut. Perlu diketahui, masa kerjanya di klub sepak bola asal London Utara akan habis pada Juni 2024.

Berita tersebut menjelaskan Saliba sebenarnya bisa memperpanjang kontraknya, namun dia mau liat dulu apakah ada jaminan dari Arteta atau tidak akan dimainkan reguler di tim utama Arsenal di Liga Inggris maupun Liga Europa. Alhasil, Marseille yang sangat ngebet mau mempermanenkannya harus menunggu hingga akhir Agustus musim depan.

Suksesnya William Saliba juga berlanjut di timnas Perancis. Sebab, Didier Deschamps pada bulan Maret memanggilnya dan sudah menjalani debutnya di tim senior. Jika bermain reguler di Arsenal, ada kemungkinan besar akan masuk dalam skuad Les Bleus di Piala Dunia 2022 di Qatar akhir tahun ini.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaLewandowski Malas-Malasan Latihan di Bayern Demi Bisa Dibiarkan Gabung Barcelona



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.