June 29, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Siap-siap Manchester City Bakal Punya Bek Kiri Baru

2 min read
Gilabola.com


Manchester City serius ingin perbaiki sektor bek kiri dan akan segera mendatangkan pemain asal Spanyol yang main untuk Brighton.

Infotopbola – Kurang puas dengan bek kiri yang sekarang, Manchester City ingin datangkan pemain baru di posisi tersebut dan siap mengajukan penawaran untuk bek kiri Brighton.

Nama Marc Cucurella bisa dikatakan masih sedikit asing untuk pecinta sepak bola, namun kini mulai dikenal karena tampil mengesankan pada musim pertamanya di Liga Inggris bersama Brighton.

Padahal Marc Cucurella baru saja diboyong pada musim panas 2021 dari Getafe, namun di musim pertamanya berhasil meraih penghargaan the club’s 2021-22 Player of the Season. Dengan performanya yang cukup oke langsung menarik minat dari Manchester City dan juara Liga Inggris musim lalu mau membawanya.

Menurut The Guardian, Pep Guardiola sebagai pelatih bertekad untuk mengontrak sang pemain. Dijelaskan bahwa dia adalah salah satu bek utama yang mau didatangkan oleh tim berjuluk The Citizens tersebut.

Tak mau digaet oleh klub lain, Manchester City sedang bersiap untuk mengajukan penawaran resmi pertamanya untuk Marc Cucurella. Diungkapkan juara Liga Inggris bisa menghabiskan biaya sebesar 45 juta pounds atau setara 821 miliar rupiah untuk meboyongnya ke Etihad Stadium.

Bahkan agar bisa mencapai kesepakatan transfer di musim panas ini, kedua kubu akan segera melakukan diskusi lanjutan dalam beberapa hari mendatang. Di sisi lain, Brighton juga sudah memberikan sinyal akan berpisah dengan Marc Cucurella. Klub Liga Inggris berjuluk The Seagulls sudah menyiapkan penggantinya dengan mengincar beik kiri FC Porto, Zaidu Sanusi.

Jika berhasil mendapatkan tanda tangan Cucurella, pesepak bola asal Spanyol yang masih berusia 23 tahun akan bersaing dengan Oleksandr Zinchenko di sektor bek kiri untuk kompetisi musim 2022/23.

SebelumnyaArsenal Sudah Setujui Transfer Gelandang Portugal 22 Tahun Target Man Utd Ini
SelanjutnyaKedatangan Haaland & Nunez Dikhawatirkan Bikin Liga Inggris Dimonopoli City & Liverpool



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.