September 26, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Siap Kubur Benzema & Madrid Hidup-Hidup, Lewandowski Hampir Gabung Barcelona

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Transfer Robert Lewandowski ke Camp Nou semakin dekat saat Barcelona sekarang tengah menyiapkan tawaran ketiga dalam 24 jam mendatang untuk akhirnya menyegel transfer bagi bomber Bayern Munchen tersebut, menurut outlet Polandia Meczyki.

Kontrak juru gedor produktif berusia 33 tahun itu di Allianz Arena akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan dia telah secara terbuka menyatakan harapannya untuk meninggalkan juara Bundesliga dan tidak melihat dia akan melanjutkan karirnya bersama raksasa Bavaria.

Barcelona telah menjadi tujuan favoritnya dengan dia punya ambisi pribadi mengapa dia sangat ngebet ingin pindah ke Catalan, yakni ingin mengubur hidup-hidup Karim Benzema dan Real Madrid saat dia ingin membuktikan bahwa dia lebih hebat daripada penyerang Prancis tersebut, sebagaimana pengakuan mantan agennya Cezary Kucharski.

Makanya beberapa klub top Eropa lainnya sebenarnya juga dikaitkan dengan minat pada penyerang internasional Polandia tersebut termasuk Chelsea, tapi dia lebih memprioritaskan kepindahan ke Camp Nou dan bermain di bawah asuhan manajer Xavi Hernandez.

Reporter Sky Deutschland Florian Plettenberg mengklaim bulan lalu bahwa Robert Lewandowski bahkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Barcelona. Namun sejauh ini Blaugrana masih belum mencapai kesepakatan dengan Bayern Munchen mengenai mahar transfer.

Dua tawaran awal mereka telah ditolak oleh pihak Bundesliga, menurut laporan Sport, dan sekarang mereka bersiap untuk mengajukan tawaran ketiga demi akhirnya bisa segera menyelesaikan kesepakatan transfer dan membawa penyerang 33 tahun itu ke Catalan.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa uang yang ditawarkan ke pihak Bayern Munchen untuk transfer Robert Lewandowski adalah mencapai Rp 628 Milyar dengan biaya itu bisa membengkak hingga Rp 785 Milyar setelah bonus.

Berita SebelumnyaArsenal Kecolongan, Chelsea Capai Kesepakatan Dengan Leeds Untuk Transfer Raphinha



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.