October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Seruan Keras Gareth Southgate Jelang Inggris Hadapi Italia

2 min read


Gareth Southgate meminta komitmen dari para pemain timnas Inggris dan tampil habis-habisan di laga tersisa UEFA Nations League.

Gareth Southgate ajukan tuntutan besar ke para pemain timnas Inggris menjelang hadapi Italia di matchday kelima Grup C UEFA Nations League, Sabtu (24/9) dini hari WIB.

Timnas Inggris bisa dibilang dalam tekanan menyambut laga ini. Tim berjuluk tiga singa belum meraih kemenangan dari empat laga yang sudah dilakoni. Rinciannya, dua kali menang dan dua kali imbang.

Akibatnya, pasukan Gareth Southgate harus puas berada di posisi keempat klasemen Grup C UEFA Nations League. Jika kembali gagal menang, Harry Kane dan kolega akan terdegradasi ke Liga B.

Terdegradasi jelas bukanlah hal yang diinginkan oleh Southgate, mengingat timnas Inggris juga akan berlaga di ajang Piala Dunia Qatar 2022.

Menjelang pertandingan kontra timnas sepak bola Italia di San Siro, Gareth Southgate pun mendesak para pemainnya untuk tampil kompak agar bisa meraih kemenangan pertama di UEFA Nations League.

Dikutip dari Sportsmax, sang pelatih mengatakan ajang ini sangat penting untuk timnas Inggris. Dia juga menyadari Italia adalah bukan lawan yang sembarangan.

Gareth Southgate berharap Inggris mendapatkan hasil yang positif, mengingat kemenangan di UEFA Nations League akan jadi modal bagus untuk menghadapi Piala Dunia Qatar 2022. Sang pelatih menuntut adanya komitmen dari skuadnya. Maksudnya, dia minta semua pemain tampil habis-habisan agar bisa menang.

Setelah lawan Italia, laga pamungkas UEFA Nations League di penyisihan Grup C juga sangat berat. Three Lions akan menghadapi Jerman, Selasa (27/9) dini hari WIB.

SebelumnyaAlasan Kenapa Didier Deschamps Girang dengan Hasil Timnas Perancis Lawan Austria



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.