December 1, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Sergio Reguilon Buka Peluang Kembali Berkarier di La Liga, Ini Sebabnya

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Kebersamaan Sergio Reguilon dengan Tottenham Hotspur akan segera berakhir. Sang pemain berpotensi melanjutkan kariernya ke Liga Spanyol pada musim panas ini.

Pesepak bola berusia 25 tahun diboyong pada musim panas 2020 dan mendapatkan kontrak jangka panjang oleh Tottenham Hotspur. Masa kerjanya baru akan berakhir pada Juni 2025, tetapi dalam kesepakatan transfer Real Madrid bisa membelinya lagi.

Sementara Sergio Reguilon cuma bermain dalam 31 pertandingan di semua kompetisi musim 2021/2022. Menit bermain yang terbatas karena dianggap tak sesuai dengan sistem bek sayap yang diterapkan oleh Antonio Conte.

Jadi Spurs lebih senang ingin menguangkannya di bursa transfer musim panas ini. Tapi sang pemain tak perlu khawatir. Pasalnya, ada klub Liga Spanyol yang berminat untuk memboyongnya. Diberitakan oleh Daily Mail, bahwa Sevilla ingin membawa Reguilon di musim panas ini.

Sementara Sevilla jelas mengenal sosok Sergio Reguilon. Pesepak bola jebolan akademi Real Madrid ini pernah menghabiskan kariernya dengan status pinjaman dari El Real di awal kariernya. Meski cuma semusim, namun dia mampu bermain reguler. Berdasarkan statistiknya, dia bermain daam 38 laga di semua kompetisi. 31 di antaranya di Liga Spanyol.

Tim berjuluk Los Nervionenses sendiri kini butuh bek kiri baru. Pasalnya, tim papan atas Liga Spanyol baru saja melepas Ludwig Augustinsson ke Aston Villa dengan status pinjaman dan opsi pembelian. Dia tak dibutuhkan karena kurang disukai oleh Julen Lopetegui. Dengan demikian, Sergio Reguilon mereka ingin memboyongnya musim panas ini usai tak diabaikan oleh Conte.

Meski ada minat dari Sevilla pada Reguilon, namun Daily Maily tak mengungkapkan harga jual yang dipatok oleh Tottenham Hotspur.

Jika resmi kembali bergabung ke Ramon Sanchez Pizjuan, ada kemungkinan Sergio Reguilon akan langsung jadi pilihan di sektor bek kiri tim papan atas Liga Spanyol.

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaBakal Dibuang Arsenal, Bernd Leno Lanjut Kemana?



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.