by

Selamat Tinggal Lionel Messi Jika Pere Reira Terpilih

INFOTOPBOLA.COM – Calon Presiden Barcelona, Pere Riera, meyakinkan bahwa dia tak akan membatasi kecuali Lionel Messi menginginkan hengkang berasal dari Camp Nou.

Lionel Messi dipersilakan pergi jika Pere Reira terpiih menjadi presiden Barcelona selanjutnya, pasalnya pemain mega bintang Lionel Messi sudah berkali-kali mengatakan akan pergi dari Camp Nou, namun masih ditahan kepergiannya.

Seperti diketahui, Josep Bartomeu yang menjabat sebagai presiden Barca pada mulanya udah mengundurkan diri terhadap pekan lalu.

Kondisi itu membuat pihak Barca akan laksanakan penentuan presiden terhadap Januari 2021.

Nama Messi jadi topik hangat jelang penentuan orang no satu di Barcelona.

Berita bola terbaru

Selamat Tinggal Lionel Messi Jika Bartomeu Tersingkir

Berita hot yang menjadi perhatian publik bahwa kapten timnas Argentina, Messi sudah mengadakan pertemuan dengan beberapa klub besar pada bursa transfer musim panas tahun 2020

Messi disebut-sebut udah terlampau dekat dengan Manchester City selagi itu.

Namun, kepergian striker berusia 33 tahun itu kelanjutannya batal setelah LaLiga menyatakan klausul pelepasannya yang senilai 700 juta euro (sekitar Rp 12 triliun) tetap berlaku.

Messi kemudian pilih bertahan dan dikabarkan akan meninggalkan klub yang bermarkas di Camp Nou itu dikala kontraknya habis terhadap musim panas 2021.

Pere Riera kemudian mendapat pertanyaan berkenaan jaman depan Messi kecuali dirinya terpilih jadi Presiden Barca.

Riera meyakinkan bahwa dirinya terlampau menginginkan Messi bertahan di Barca.

Akan tetapi, dia termasuk mempersilakan kecuali sang pemain sesungguhnya menginginkan meninggalkan klub yang udah dibelanya sejak berusia 12 tahun.

“Menurut saya, Messi mesti bertahan di Barcelona dan bukan sebab sejarah. Itu tidak baik untuk siapapun,” kata Riera layaknya dilansir InfotopBola.com berasal dari Marca.

“Pada akhirnya, Messi yang memutuskan (masa depannya). Saya terlampau mencurigakan bahwa Messi menginginkan meninggalkan Barcelona (di musim panas).

“Saya tidak akan mengusahakan keras untuk menahan Messi, karena tidak akan mendapatkan permainan yang maksimal jika terus dipertahankan” tuturnya kepada berita bola terbaru dalam judul selamat tinggal lionel messi.

Apakah Lionel Messi sang mega bintang akan berlabuh di klub lain pada bursa transfer mendatang ? Ikuti terus berita bursa transfer pemain 2020-2021.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler