November 28, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Salah Ternyata Hanya Pilihan Keempat Klopp Usai Liverpool Pantau Hingga 15 Pemain

2 min read
Gilabola.com


Infotopbola.Piala Dunia – Liverpool dilaporkan mengintai hingga 15 pemain sebelum sampai pada keputusan untuk mengontrak Mohamed Salah dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2017 lalu senilai Rp 730 Milyar.

Bisa dibilang bahwa transfer penyerang internasional Mesir itu merupakan pembelian terbaik Jurgen Klopp di Merseyside saat dia berhasil memberikan pengaruh besar sejak kedatangannya di Anfield.

Selama lima tahun waktunya di klub, penyerang berusia 30 tahun berhasil mencetak 156 gol dan 63 assist dalam 254 penampilan di semua kompetisi, menempatkannya di urutan ketujuh dalam daftar top skor sepanjang masa klub, hanya satu gol di bawah Michael Owen di peringkat keenam dan lima gol dari legenda besar klub Kenny Dalgish di peringkat kelima.

Dia tentu saja bahkan bisa naik hingga tiga besar atau dua besar dalam daftar top skor sepanjang masa klub jika dia melanjutkan karirnya di Anfield di musim panas ini, dengan dia juga telah membantu klub memenangkan gelar Premier League, Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga.

Tapi, menurut laporan The Times, Mohamed Salah awalnya hanyalah pilihan keempat saat Liverpool memantau hingga 15 pemain sayap antara 2013-2017. Mantan direktur olahraga The Reds Michael Edwards mempelopori seluruh misi kepanduan dengan bantuan kepala kepanduan dan rekrutmen Dave Fallows dan kepala kepanduan Barry Hunter.

Di antara para pemain yang juga masuk dalam radar transfer adalah pemain sayap Amerika Christian Pulisic, tapi saat itu Borussia Dortmund tidak berniat untuk menjual. Dua pemain internasional Jerman Julian Brandt dan Julian Draxler juga masuk dalam daftar 15 pemain tersebut.

Pada akhirnya transfer Mohamed Salah dari AS Roma terbukti sebagai pilihan terbaik yang dilakukan Liverpool saat Jurgen Klopp membutuhkan penyerang sayap, dengan kehadirannya terbukti mampu membentuk trio maut bersama Roberto Firmino dan Sadio Mane yang sudah tiba lebih dulu di Anfield.

Berita SebelumnyaBek Barcelona Disarankan Mantan Pelatih Tidak Pindah ke Liga Inggris, Ini Alasannya



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.