July 2, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Sadio Mane Sudah Sepakati Kontrak Dengan Bayern, Tinggal Masalah Biaya Transfer

2 min read


Sadio Mane semakin dekat untuk menyelesaikan kepindahan ke Bayern Munchen tapi klub Jerman harus menyepakati biaya transfer dengan pihak Liverpool.

Infotopbola.Piala Dunia – Penyerang Liverpool Sadio Mane telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Bayern Munchen untuk kepindahannya di bursa transfer musim panas ini, menurut laporan pakar transfer Italia Fabrizio Romano.

Pemain internasional Senegal telah beberapa kali mengungkapkan di depan publik tentang keinginannya untuk pergi dari Anfield di musim panas ini setelah enam tahun waktunya di klub, dengan kontraknya saat ini juga akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

Sejak itu dia telah dikaitkan kuat dengan kepindahan ke Bayern Munchen, namun sejauh ini belum ada kesepakatan terkait biaya transfer dengan pihak Liverpool guna menyegel transfer pemain berusia 30 tahun tersebut.

Laporan dari Fabrizio Romano menyebutkan bahwa pada dasarnya Sadio Mane sekarang telah menyetujui kesepakatan verbal dengan juara Jerman untuk kepindahannya ke Allianz Arena dalam kontrak yang berdurasi tiga tahun, tapi masih ada biaya transfer yang harus diselesaikan.

Sebelumnya Bayern Munchen sudah dua kali melayangkan proposal kepada pihak Liverpool, yang pertama sekitar Rp 384 Milyar dengan syarat bonus yang ngaco, dan sekarang mereka kabarnya telah menyiapkan tawaran ketiga dengan biaya Rp 537 Milyar sebagai pembayaran awal plus bonus sekitar Rp 77 Milyar setelah dua tawaran sebelumnya ditolak pihak Premier League.

Pasukan Jurgen Klopp juga tampaknya sekarang sudah sangat siap untuk kehilangan penyerang andalan mereka asal Senegal tersebut. Setelah mendatangkan Darwin Nunez dari Benfica, raksasa Merseyside juga sekarang bersiap untuk mendatangkan Raphinha dari Leeds United sebagai pengganti pemain berusia 30 tahun itu.

SebelumnyaChelsea Ingin Tukar Jorginho Dengan Batu Karang Tangguh Milik Juventus Ini
SelanjutnyaTottenham Hotspur Sudah Ajukan Tawaran Untuk Pulangkan Christian Eriksen



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.