June 29, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Ryan Gravenberch Jelaskan Alasan Lebih Pilih Bayern Munchen daripada MU

2 min read
Gilabola.com


Ryan Gravenberch mengungkapkan alasan utama mengapa pilih Bayern Munchen daripada Manchester United di bursa transfer musim panas.

Infotopbola.Piala Dunia – Manchester United dibuat gigit jari oleh Ryan Gravenberch. Sang pemain lebih memilih melanjutkan karier sepak bola ke Bayern Munchen.

Setelah bekerja sama di Ajax Amsterdam, Erik ten Hag mengajak sang pemain untuk bergabung ke Old Trafford. Seperti diketahui, dia telah ditunjuk sebagai pelatih anyar dan butuh sejumlah pemain anyar di sektor gelandang.

Sayang, Ryan Gravenberch sudah putuskan gabung ke raksasa Liga Jerman dan membuat Manchester United gagal mengamankan tanda tangannya di musim panas ini. Pesepak bola asal Belanda telah mengonfirmasi kepindahannya setelah mendarat di Jerman pada hari Sabtu (11/6).

Teranyar, melalui akun Instagram resminya sang pemain juga telah mememastikan musim depan akan bermain untuk raksasa Liga Jerman. Bahkan di insta story, sang pemain telah mengunggah memakai jersey Bayern Munchen. Kabarnya, untuk memboyongnya Die Roten perlu mengeluarkan biaya sebesar 21 juta pounds atau setara 375 miliar rupiah.

Ryan Gravenberch pun mengungkapkan alasan kuatnya tak mau bekerja sama dengan Erik ten Hag di Manchester United dan lebih memilih berkarier sepak bola di Bayern Munchen.

Bicara kepada De Telegraaf, Gravenberch mengatakan jika Manchester United adalah klub sepak bola yang besar dan juga menyenangkan. Tapi dia juga menilai akan punya karier bagus di raksasa Liga Jerman.

Ryan Gravenberch menjelaskan alasannya lebih bergabung ke Bayern Munchen ketimbang ke MU, karena juga sudah terlanjur janji dengan Die Roten.

Dengan keputusan sang pemain lebih pilih bermain di Liga Jerman akan menjadi pukulan untuk Erik ten Hag. Pasalnya, dia harus segera mencari pengganti Paul Pogba, Nemanja Matic dan Juan Mata.

Musim lalu, Ryan Gravenberch main 42 laga dan mengemas 6 assist di semua kompetisi. Kemudian mempersembahkan trofi Liga Belanda 2021/2022.

SebelumnyaDAMPAK AURELIEN TCHOUAMENI TRANSFER BARU REAL MADRID Yang Tolak Liverpool, Man City dan Man United!
SelanjutnyaNapoli Dapat Kabar Bagus dari Piotr Zielinski



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.