October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Ronaldo Tak Peduli Pada Manchester United, Hanya Pentingkan Egonya Diri Sendiri

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Cristiano Ronaldo diklaim tidak peduli dengan Manchester United dan hanya mementingkan diri sendiri saat sang penyerang itu dikabarkan ingin hengkang dari Old Trafford, menurut mantan striker Aston Villa Gabriel Agbonlahor.

Menurut berita yang dikutip via Manchester Evening News, pemain internasional Portugal telah mengajukan diri untuk pergi dari klub di musim panas ini dan meminta dewan klub untuk mendengarkan dan menerima jika ada tawaran tepat yang masuk untuknya.

Kabarnya bahwa penyerang berusia 37 tahun itu tidak senang dengan kegagalan Manchester United untuk lolos ke Liga Champions musim depan usai finish keenam di klasemen akhir Premier League sementara dia bersama para pemain lain juga harus menanggung pemotongan gaji senilai 25 persen akibat kegagalan tersebut.

Sejak itu banyak klub yang mulai dikaitkan sebagai destinasi potensial bagi Cristiano Ronaldo, dengan Chelsea, Bayern Munchen, dan bahkan Barcelona disebut-sebut bisa menjadi klub baru bagi sang pemenang lima Ballon d’Or untuk bisa memfasilitasinya untuk bermain di Liga Champions. Fabrizio Romano juga sudah mengkonfirmasi bahwa agen sang pemain, Jorge Mendes, telah mengadakan pembicaraan dengan sejumlah klub mengenai kemungkinan kepindahan kliennya.

Berbicara di Talksport, kini Gabriel Agbonlahor mengkritisi tentang rumor transfer superstar Portugal itu, mengatakan, “Saya tidak terkejut sedikit pun, dia tidak ingin bermain di Liga Europa. Di beberapa tahun terakhir karirnya, dia ingin bermain di Liga Champions. Tapi jika saya adalah fans Manchester United, kekecewaan terbesar adalah dia tidak peduli dengan Manchester United, dia hanya peduli dengan Ronaldo, dirinya sendiri.”

“Dia ingin bermain di Liga Champions, dia ingin mencetak lebih banyak gol di Liga Champions, dia ingin memenangkan lebih banyak gelar. United berada sangat jauh dari semua itu. Dia hanya peduli pada dirinya sendiri, dia tidak peduli dengan United karena mereka membutuhkannya sekarang dan dia ingin pergi. Dia tidak ingin berada di sana dan itu semakin menunjukkan bahwa itu adalah pertunjukan Ronaldo dan bukan pertunjukan United.”

Infotopbola.Piala Dunia menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaMan Utd Bakal Umumkan Tiga Pemain Baru Lagi Minggu Ini Usai Tyrell Malacia



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.