October 6, 2022

Infotopbola

Situs Agen Prediksi Bola Piala Dunia Terbaik dan Terpercaya

Romelu Lukaku Ungkap Kebahagiaannya Usai Resmi Kembali ke Inter Milan

2 min read


Infotopbola.Piala Dunia – Romelu Lukaku mengakui bahwa dia sangat bahagia setelah menuntaskan kembalinya ke Inter Milan dari Chelsea dalam kesepakatan pinjaman selama semusim senilai Rp 125 Milyar.

Bomber Belgia itu sempat menikmati dua musim yang luar biasa di bawah asuhan Antonio Conte di Giuseppe Meazza, mencetak 64 gol dan 16 assist dalam 95 penampilan di semua kompetisi, membantu klub memenangkan gelar Serie A musim 2020/2021 dan membawanya memenangi penghargaan pemain terbaik liga dan mengalahkan Cristiano Ronaldo.

Sayangnya bahwa dia kemudian tergoda untuk kembali ke Chelsea dalam rekor transfer raksasa London Barat mencapai hampir Rp 2 Trilyun, dan dia lantas menyesali kepindahannya hanya beberapa bulan kemudian saat dia melakukan wawancara kontroversi dengan Sky Italia bahwa dia ingin kembali ke Inter Milan pada akhir tahun 2021 lalu.

Penyerang berusia 29 tahun sempat diskors dari skuad selama beberapa saat dengan dia akhirnya mengakhiri musim 2021/2022 lalu dengan torehan hanya delapan gol dalam 26 penampilan di liga, membuatnya kemudian dikirim kembali ke Italia dengan status pinjaman.

Pada dini hari Rabu, 28 Juni, Romelu Lukaku mendarat di Bandara Linate di Milan dengan rombongannya. Dia lalu menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak dengan Inter dengan status pinjaman selama musim 2022/2023. Dia mengatakan kepada wartawan setibanya di Italia, “Saya sangat senang!”

Chelsea telah memutuskan untuk melepas juru gedor Belgia itu saat mereka memulai era baru mereka di bawah kepemilikan Todd Boehly, tetapi Inter Milan tidak memiliki opsi untuk membelinya langsung musim panas mendatang.

Petr Cech, Penasihat Teknis dan Performa, sebenarnya ingin mempertahankan Romelu Lukaku dan memberinya kesempatan semusim lagi untuk membuktikan dirinya di Stamford Bridge sebelum legenda klub itu memutuskan untuk pergi dari Stamford Bridge bersama direktur olahraga Marina Granovskaia.

Berita SebelumnyaBertekad Kalahkan Arsenal, Man Utd Siapkan Tawaran Baru Untuk Lisandro Martinez
Berita SelanjutnyaTenang Fans, Kalidou Koulibaly Mendekat ke Chelsea!



Infotopbola

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright © INFOTOPBOLA All rights reserved. | Newsphere by AF themes.